Cerita Bek Spanyol tentang Bandung: Orangnya Sangat Ramah

Jum'at, 16 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Cerita Bek Spanyol tentang Bandung: Orangnya Sangat Ramah
Alberto Rodriguez menceritakan mengenai Kota Bandung. Bek asal Spanyol yang didatangkan di era Luis Milla ini menuturkan bahwa ia merasa betah tinggal di Kota Kembang /Alberto Rodríguez (@albertorguezmartin) Foto:
A A A
Alberto Rodriguez menceritakan mengenai Kota Bandung. Pemain Persib Bandung yang didatangkan di era Luis Milla ini menuturkan bahwa ia merasa betah tinggal di Kota Kembang.

"Orang-orangnya sangat ramah," ungkap Alberto Rodriguez, Kamis (15/2/2024).

Bek bernomor punggung 22 ini mengaku sudah mulai mengenal beberapa tempat di Bandung. Terutama tempat yang menjadi primadona bagi Bandung.



"Saya mulai mengenal tempat-tempat di Bandung yang sebelumnya tidak saya ketahui dan saya sangat menyukainya," tuturnya.

Soal makanan, Alberto juga tak mengalami kendala. Apalagi, dia sangat menyukai jenis makanan-makanan internasional, terutama Bandung.

"Makanan lokal di Bandung juga sangat enak," katanya.



Meski demikian, Alberto akui tidak mudah dalam menjalani kariernya di Bandung ini. Ini disebabkan lantaran harus jauh dari keluarga tercintanya.

"Tetapi saya harus kuat untuk melakukan apa yang saya sukai dalam hidup," tegasnya.

Lebih lanjut, mengenai persiapannya melawan Barito Putera, Alberto memastikan saat ini tim tengah bekerja keras. Diharapkan saat pertandingan, skuad Persib bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan.

"Tim sedang bekerja keras untuk kembali tampil sebaik mungkin melawan Barito. Dan Staf pelatih membuat kami berlatih sangat keras tapi itu bagus untuk tim," bebernya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)