Sumbang Poin untuk Indonesia, Alwi Farhan: Alhamdulillah!

Jum'at, 16 Februari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Sumbang Poin untuk Indonesia, Alwi Farhan: Alhamdulillah!
Alwi Farhan berhasil menyumbangkan poin saat tim beregu putra Indonesia dikalahkan Korea Selatan 2-3 pada laga terakhir Grup D Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024 / Foto: PBSI
A A A
Alwi Farhan berhasil menyumbangkan poin saat tim beregu putra Indonesia dikalahkan Korea Selatan 2-3 pada laga terakhir Grup D Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024. Pemain yang diturunkan pada partai ketiga itu sejak awal sudah yakin bakal memberikan kontribusi untuk Tim Merah Putih.

Pada pertandingan itu, Alwi Farhan berhasil mengatasi perlawanan Cho Geonyeop dengan dua game langsung 21-13, 22-20 dalam waktu 50 menit di Setia City Convention Centre, Kamis (15/2/2024) kemarin.

Meski pertandingan berjalan dengan sengit, tetapi Alwi Farhan bersyukur bisa meraih kemenangan atas Cho Geonyeop. Sementara ia mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa menerapkan strategi dengan baik, meski lawannya menunjukkan penampilan bagus.


"Pada awalnya saya tidak memrediksi bakal bertemu Cho Geon Yeop. Saya kira akan bertanding lawan Lee Yun Gyu. Tetapi setelah melihat order of play, siap nggak siap, ya semuanya harus dipersiapkan untuk melawan Cho. Alhamdulillah saya bisa mengatasi lawan dan menunjukkan mentalitas pemain Indonesia yang tidak mau kalah. Dari awal saya optimistis akan bisa mengalahkan lawan karena setiap hari saya berlatih melawan pemain-pemain yang bagus."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2660 seconds (0.1#10.140)