Dikaitkan dengan 3 Klub Top Eropa, Michel Sanchez: Saya Bahagia di Girona!

Jum'at, 16 Februari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Dikaitkan dengan 3 Klub Top Eropa, Michel Sanchez: Saya Bahagia di Girona!
Pelatih Girona Michel Sanchez tampaknya tidak tertarik untuk melatih tiga klub top Eropa. Menurutnya, ia merasa bahagia menangani Blanquivermells / Foto: dynamo.kiev.ua
A A A
Pelatih Girona Michel Sanchez tampaknya tidak tertarik untuk melatih tiga klub top Eropa. Menurutnya, ia merasa bahagia menangani Blanquivermells.

Sanchez saat ini sedang menjadi primadona setelah berhasil membawa Girona nangkring di urutan kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan nilai 56 poin atau tertinggal enam angka dari Real Madrid. Dalam 24 pertandingan yang sudah dijalani, Blanquivermells meraih 17 kemenangan, lima imbang, dan baru dua kali menelan kekalahan.

Catatan mengilau itulah yang membuat Sanchez mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Mulai dari Barcelona, Liverpool, hingga Bayern Muenchen tertarik mengamankan tanda tangan pelatih Girona tersebut.



Namun Sanchez tak ingin ambil pusing dengan rumor tersebut. Eks pelatih Rayo Vallecano itu menjelaskan kalau dirinya bisa seperti ini juga karena Girona. Menurutnya, Blanquivermells memberikan dukungan yang positif sehingga membuatnya bahagia.

"Saya menjadi pelatih yang lebih baik berkat klub ini. Quique Carcel (Direktur Olahraga Girona) dan klub telah membuat pekerjaan saya sangat bahagia, yang mungkin di tim lain saya memiliki lebih banyak masalah," kata Sanchez dikutip dari Tribalfootball.

Sanchez juga menegaskan bahwa saat ini masih terikat kontrak dengan Girona hingga 30 Juni 2026. Pelatih asal Spanyol ini mengisyaratkan tidak akan menodai kontraknya tersebut seiring dengan rumor yang mengaitkannya dengan klub besar saat ini.



"Saya memiliki kontrak dan saya merasa sangat baik. Saya pikir saya akan terus berada di sini. Saya sangat yakin," imbuh Sanchez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)