Pemain AC Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez Ngaku Bisa Duet dengan Mata Tertutup

Sabtu, 17 Februari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Pemain AC Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez Ngaku Bisa Duet dengan Mata Tertutup
Pemain AC Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez Ngaku Bisa Duet dengan Mata Tertutup
A A A
MILAN - Penyerang AC Milan, Rafael Leao mengaku tak memiliki kendala dengan Theo Hernandez karena sudah memahami satu sama lainnya. Bahkan, ia mengaku bisa bermain dengan mata tertutup jika berduet dengan Theo Hernandez.

AC Milan sukses membungkam Rennes di leg pertama playoff Liga Europa 2023/2024 di San Siro Stadium, Jumat (16/2/2024) dini hari WIB. Ruben Loftus-Cheek (32', 47') dan Rafael Leao (52') menjadi pencetak gol kemenangan Rossoneri -julukan AC Milan .

Meski kesulitan untuk mencetak gol bersama AC Milan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi Rafael Leao mengaku tetap memberikan kontribusi melalui assist dan tetap membuatnya merasa bahagia. Ia pun mengakui sumbangan satu golnya ke gawang Rennes bisa membantunya untuk kembalikan kepercayaan diri.

“Saya memang rindu mencetak gol, tapi saya tetap memberikan assist dan saya bahagia untuk tim, karena sepak bola adalah olahraga tim. Tentu saja, sebuah gol membantu kepercayaan diri Anda,” kata Rafael Leao dikutip dari Football Italia, Jumat (16/2/2024).



Penyerang Timnas Portugal itu pun mengakui Theo Hernandez memudahkannya untuk bisa mencetak gol, karena sudah saling memahami permain satu sama lainnya. Bahkan, Rafael Leao mengaku bisa bermain dengan mata tertutup jika berduet dengan bek kiri Timnas Prancis tersebut.

“Theo memudahkannya, kami memahami satu sama lain dengan sangat baik, ketika dia memberi saya bola, saya sudah tahu ke mana dia pergi. Ketika saya mulai berlari dari belakang, tidak ada yang bisa menghentikan saya," ujarnya.

“Saya pikir kami bisa bermain dengan mata tertutup, mudah bermain dengan rekan setim seperti dia dan saya sangat beruntung memiliki rekan setim dengan kualitas seperti ini,” tutupnya.

Sebelumnya, Rafael Leao sempat memberikan assist kepada Theo Hernandez saat AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Napoli di laga ke-24 Liga Italia 2023/2024 di San Siro Stadium, Senin (12/2/2024). Penyerang bertinggi 188 cm itu pun sudah menyumbangkan sembilan assist di Liga Italia musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)