Bajol Ijo 100 Persen Siap Terkam Ayam Kinantan

Selasa, 17 Juli 2018 - 21:42 WIB
Bajol Ijo 100 Persen Siap Terkam Ayam Kinantan
Bajol Ijo 100 Persen Siap Terkam Ayam Kinantan
A A A
SURABAYA - Aroma persaingan sengit antara Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan kembali tercium. Dua tim yang musim lalu berkompetisi di Liga 2 itu untuk kali pertama berjumpa di Liga 1 musim 2018.

Persebaya musim lalu sukses menjuarai Liga 2 dengan mempecundangi PSMS 3-2 lewat perpanjangan waktu. Namun, di ajang Piala Presiden 2018, Ayam Kinantan mampu menaklukkan Bajol Ijo melalui adu penalti 4-3 (3-3) ketika mereka kembali berjumpa.

Sayangnya, kedatangan PSMS ke Surabaya tanpa didampingi oleh pelatih Djajang Nurdjaman lagi, karena telah didepak baru-baru ini. PSMS pun akan diarsiteki asisten pelatih Suharto AD, setelah juru taktik anyar Peter Butler belum mengantongi izin legal dari operator kompetisi, PT LIB.

Meski PSMS dengan kondisi yang kurang bagus, nakhoda Persebaya, Angel Alfredo Vera tetap ogah untuk meremehkannya. "Kami siap untuk pertandingan besok. Pernah main lawan PSMS, selalu sangat ketat. Tidak mudah," tegasnya saat jumpa pers, sebagaimana mengutip dari laman resmi Persebaya.

Senada dengan pelatihnya, gelandang Green Force yang belum lama ini pulih dari cedera, Muhammad Hidayat menegaskan jika dirinya 100 persen siap tempur. Pemain kelahiran Bontang, 26 April 22 tahun yang lalu itu sudah tidak merasakan trauma jika menghadapi tim dengan karakter keras.

"Skuat PSMS yang sekarang, masih ada pemain yang di Liga 2 kemarin. Tidak banyak sepertinya. Yang jelas, kami sudah siap 100 persen lawan PSMS. Target kami poin penuh, apalagi main di kandang sendiri," tandas pemain bernomor punggung 96 itu.

Pertemuan pertama Persebaya dengan PSMS di Liga 1 musim ini akan terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (18/7) pukul 18.30 WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2078 seconds (0.1#10.140)