Tiba di Soekarno-Hatta, Lalu Muhammad Zohri Dikerubungi Masyarakat Indonesia

Rabu, 18 Juli 2018 - 00:36 WIB
Tiba di Soekarno-Hatta, Lalu Muhammad Zohri Dikerubungi Masyarakat Indonesia
Tiba di Soekarno-Hatta, Lalu Muhammad Zohri Dikerubungi Masyarakat Indonesia
A A A
TANGERANG - Lalu Muhammad Zohri akhirnya menginjakkan kakinya di Tanah Air setelah atlet asal Lombok itu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Zohri begitu dia disapa berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya pada Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Finlandia, pekan lalu.

Saat itu, dia berhasil menyentuh garis finis pertama pada nomor lari 100 meter putra. Masyarakat Indonesia pun ramai membicarakan sosok Zohri. Kini, atlet berprestasi itu sudah kembali ke Tanah Air. Kedatangan Zohri di Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (17/7) malam, disambut Menpora Imam Nahrawi, Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan keluarga.

Tangisan pun pecah saat kakak Zohri berdatangan dan memberikan pelukan kepada adik yang telah memberikan prestasi luar biasa di kancah dunia. Zohri, yang mengenakan jaket Asian Games 2018 dan menempelkan bendera Merah Putih di pundaknya tak kuasa menahan tangis.

Singkat kata, setelah tiba di Indonesia Zohri akan bergabung dengan atlet lainnya pada pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk beradaptasi dan mempersiapkan mental tampil di Asian Games 2018, Agustus mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)