PSS Sleman Pakai Stadion Manahan Jamu Persita Tangerang

Sabtu, 17 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
PSS Sleman Pakai Stadion Manahan Jamu Persita Tangerang
Skuad PSS Sleman berlatih. Foto: Liga Indonesia Baru
A A A
SLEMAN - Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengatakan Stadion Manahan, Solo akan menjadi kandang timnya untuk menjamu Persita Tangerang di laga ke-26 Liga 1 2023/2024 . Ia meminta kepada suporter untuk sopan dan tertib saat PSS Sleman tampil di Stadion Manahan.

Stadion Maguwoharjo Sleman merupakan markas dari Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman. Namun stadion berkapasitas 31.700 penonton itu sedang dalam renovasi dan membuat PSS Sleman tak bisa tampil di kandang sendiri.

Sementara Gusti Randa mengatakan PSS Sleman akan menjamu Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- di Stadion Manahan. Kepastian tersebut didapatkan, setelah Super Elang Jawa setelah mendapatkan izin pihak-pihak yang terkait.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," kata Gusti Randa dikutip dari laman LIB, Jumat (16/2/2024).



Lebih lanjut, Gusti Randa mengatakan bermain di Stadion Manahan menjadi kabar baik untuk penggemar PSS Sleman karena bisa memberikan dukungan langsung kepada Super Elang Jawa. Namun, ia meminta para suporter untuk tertib dan sopan selama berada di Stadion Manahan seperti dirumah sendiri.

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung tim kesayangan berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," ujarnya.

“Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," sambungnya.

Sebelumnya, PSS Sleman sempat menjadikan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang saat bermain imbang 2-2 dengan Persikabo 1973, Minggu (4/2/2024). Namun, PSS Sleman hanya diperbolehkan tampil tanpa kehadiran penonton.

Namun sebelum menjamu Persita Tangerang, PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kamis (22/2/2024). Hokky Caraka dan kawan-kawan harus bisa mendapatkan kemenangan jika ingin keluar dari papan bawah.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)