alexametrics

Bursa Transfer

Muenchen Bidik Anthony Martial Sebagai Suksesor Robben dan Ribery

loading...
Muenchen Bidik Anthony Martial Sebagai Suksesor Robben dan Ribery
Anthony Martial dikabarkan tengah dilirik Bayern Muenchen untuk menggantikan posisi Arjen Robben dan Franck Ribery. Foto : Ist
A+ A-
MUENCHEN - Bayern Muenchen dikabarkan tertarik mendatangkan pemain depan Manchester United, Anthony Martial. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah dimakan oleh usia.

Muenchen mencoba memanfaatkan situasi Martial yang kurang harmonis dengan United. Pemain 22 tahun itu kerap menjadi penghangat bangku cadangan sejak Alexis Sanchez tiba di United pada Januari 2018. Hal ini membuat pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan sudah tak merasa betah dan ingin mencari klub baru yang bisa memberikan jaminan untuk tampil secara reguler.

Dikutip dari The Express, Rabu (18/7/2018), Muenchen siap menampung Martial pada bursa transfer Juli 2018. Juara Bundesliga 2017/2018 ini siap memberi satu tempat di starting line up pada Martial yang diproyesikan untuk menggantikan Robben dan Ribbery.

Kontrak Martial bersama United sejatinya akan berakhir pada musim panas 2019. Tetapi United kemungkinan tidak akan membiarkannya pergi secara gratis, mengingat mereka memiliki pilihan untuk memicu klausul perpanjangan 12 bulan. Dan itu berarti United akan mendapat uang dari hasil penjualan Martial.

Pemain yang bisa berposisi sebagai winger tersebut saat ini berada bersama United untuk tur pra-musim di Amerika Serikat. Mereka akan menghadpi klub MLS, San Jose Earthquake pada 23 Juli 2018.

Dan diharapkan Martial mampu memanfaatkan laga tur pramusim untuk menunjukkan kualiatas yang dimilikinya. Pasalnya rekan sekaligus pesaingnnya untuk mendapat tempat di lini depan tak akan dibawa dalam tur ini. Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku masih diberi waktu tambahan untuk beristirahat guna mengembalikan kebugaran setelah mentas di Piala Dunia 2018.
(bbk)
preload video
BACA JUGA