alexametrics

Sosok Ajaib di Belakang Keluarga Michael Schumacher

loading...
Sosok Ajaib di Belakang Keluarga Michael Schumacher
Sosok Ajaib di Belakang Keluarga Michael Schumacher. (Istimewa).
A+ A-
BAYANGKAN jika tiba-tiba saja kepala keluarga yang begitu Anda cintai koma dan tidak berbuat apa-apa. Bayangkan orang yang dulunya bisa kita ajak bicara, peluk, dan begitu perkasa tiba-tiba hanya bisa menutup mata, tidak mampu berbuat apa-apa.

Pada saat yang bersaman, anak-anak mulai beranjak dewasa dan butuh kehadiran orang tua yang lengkap. Belum lagi, biaya rumah sakit yang menurut situs express.co.uk mencapai 115.000 pound sterling atau setara Rp2,1 miliar per pekan harus dikeluarkan untuk merawat sang suami.

Itulah gambaran yang dihadapi istri Michael Schumacher, Corinna Betschi, saat melihat suaminya tidak sadarkan diri setelah kecelakaan bermain ski di Pegunungan Alpen, Swiss. Di tengah impitan masalah tersebut, Corinna tetap setia dan membesarkan anak-anaknya sebaik mungkin.

Inilah mengapa dia pernah marah besar dan mengirimkan tuntutan ketika majalah Jerman, Die Aktuelle, memasang fotonya didampingi judul “A New Love Makes Her Happy “. Judul tersebut seolah-olah menceritakan Corinna telah berpaling dari Michael Schumacher yang sedang koma.



Nyatanya, isi majalah tersebut menceritakan kisah cinta anak mereka, Gina-Maria, dengan Iain Bethke. Corinna akhirnya memang membatalkan tuntutan tersebut. Pada akhirnya, Corinna semakin tertutup mengenai kondisi terakhir suaminya dan keluarga.

Corinna seolah tidak ingin beritaberita di luar justru mengganggu fokus dan konsentrasi keluarga dalam merawat Michael Schumacher. Dia juga tidak menginginkan kedua anaknya, Gina-Maria dan Mick Schumacher, terganggu oleh pemberitaan dari luar.

Terbukti, Corinna berhasil mendidik dan membesarkan kedua anaknya dengan baik. Gina-Maria saat ini menjadi atlet berkuda muda terbaik di Eropa, sedangkan adiknya Mick Schumacher terus bersinar di ajang balap mobil Formula 3 Eropa. Yang menarik adalah kemampuan finansial Corinna dalam melewati masa-masa terberat dalam hidup mereka saat ini.

Sejak kecelakaan di Pegunungan Alpen, beredar kabar bahwa keluarga Michael Schumacher mulai menjual properti mereka. Pesawat jet pribadi, resor, dan mobil Formula 1 milik Michael Schumacher dikabarkan dijual untuk menjaga mantan pembalap Formula 1 tersebut tetap bernapas.

Memang dalam catatan Forbes yang dikeluarkan pada 2017, Michael Schumacher masih masuk daftar 25 atlet terkaya sepanjang masa. Michael Schumacher yang berada di posisi ke-5, disebut Forbes, memiliki kekayaan sebesar USD1 miliar atau setara Rp14 triliun.

Hanya, sudah hampir lebih dari lima tahun keluarga Michael Schumacher habis-habisan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Corinna memang terus menutup rapat-rapat bagaimana kondisi finansial mereka pascakecelakaan tersebut.

Yang pasti, hingga kini Corinna dan keluarganya masih terus bertahan dan tidak kekurangan apa pun. Mereka masih memiliki rumah besar mereka yang ada di Swiss, memiliki dua ranch luas di Swiss dan Texas, Amerika Serikat, serta berbagai properti lainnya di Jerman.

Di tengah masalah yang demikian besar, Corinna seorang diri berhasil mengantar anak-anaknya ke pentas dunia. Tidak mengherankan jika Gina- Maria begitu bangga dengan ibunya itu. “Orang tua terbaik yang pernah ada,” tulis Gina-Maria di akun Instagram resmi miliknya.
(Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak