alexametrics

Singapura Terbuka 2018

Indonesia Pesan Tempat di Perempat Final Lewat Yulia Yosephin

loading...
Indonesia Pesan Tempat di Perempat Final Lewat Yulia Yosephin
Indonesia memastikan satu tempat di babak perempat final Singapura Terbuka 2018 lewat Yulia Yosephin Susanto. Foto: Dok PBSI
A+ A-
KALLANG - Indonesia memastikan satu tempat di babak perempat final Singapura Terbuka 2018 lewat Yulia Yosephin Susanto. Yulia jadi satu-satunya tunggal putri Indonesia di turnamen superseries tersebut.

Tampil di Singapore Indoor Stadium (SIS), Kallang, Singapura, Kamis (19/7/2018) Yulia berhadapan dengan wakil India, Rituparna Das. Pebulu tangkis 24 tahun tersebut lebih dulu tertinggal sebelum akhirnya menang 15-21, 21-13, 21-16.

Yulia menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia di babak perempat final Singapura Terbuka 2018. Sebab, Ruselli Hartawan yang juga turun di ajang tersebut tersingkir di babak pertama usai dikalahkan Busanan Ongbamrungphan. (Baca Juga: Takluk di Tangan Wakil Thailand, Begini Penjelasan Ruselli)

Dalam sepekan, tunggal putri Indonesia selalu masuk tembus babak perempat final di level superseries/S500. Gregoria Mariska di Thailand dan Yulia di Singapura.

Di babak perempat final, Yulia Yosephin masih harus menunggu lawan. Dia akan menghadapi pemenang duel Pornpawee Chochuwong (Thailand) kontra Han Yue (China).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak