Srikandi PLN Icon Plus Goes To School, Bantuan Edukasi di Pulau Buluh Riau

Sabtu, 17 Februari 2024 - 09:13 WIB
loading...
Srikandi PLN Icon Plus Goes To School, Bantuan Edukasi di Pulau Buluh Riau
Srikandi PLN Icon Plus menyelenggarakan kegiatan CSR di SDN 001 Bulang, Pulau Buluh, Batam, Kepulauan Riau. Foto/Istimewa
A A A
BATAM - Sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan serta kepedulian terhadap dunia pendidikan, Srikandi PLN Icon Plus menyelenggarakan kegiatan CSR di SDN 001 Bulang, Pulau Buluh, Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah edukasi dan peningkatan awareness masyarakat terhadap manfaat penggunaan kompor listrik bagi masyarakat dan lingkungan. Hadir Ketua Srikandi PLN Icon Plus yang juga Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus Heni Utari Ambarwati.

”Pembentukan Gugus Tugas Srikandi merupakan bentuk komitmen manajemen berperan aktif dan berkontribusi dalam meningkatkan kinerja, maturity level, serta sustainability perusahaan,” kata Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, Sabtu (17/2/2024).



Dalam kegiatan tersebut, Srikandi PLN Icon Plus memberikan bantuan fasilitas pendidikan dan kompor listrik kepada SDN 001 Bulang. PLN Icon Plus berhasil mengoptimalkan aset kabel laut 20KV milik PLN yang melintas di Pulau Buluh.

Kemudian SDN 001 Bulang adalah pelanggan pertama PLN Icon Plus di Pulau Buluh, dan pelanggan pertama yang akan merasakan kestabilan layanan jaringan komunikasi data karena sepenuhnya menggunakan fiber optik.

Bantuan diserahkan Ketua Srikandi PLN Icon Plus Heni Utari kepada Wakil Kepala Sekolah SDN 001 Bulang Rabian, S.Pd. Bantuan fasilitas pendidikan diharapkan dapat mendorong kelancaran pembelajaran di SDN 001 Bulang.



Begitu pun dengan bantuan kompor listrik yang menawarkan sejumlah keunggulan bagi penggunanya. Selain ramah lingkungan dan turut mendorong transisi energi, penggunaan kompor listrik juga lebih hemat.

“Transisi energi hijau yang lebih ramah lingkungan menjadi komitmen kami, PLN Icon Plus. Untuk itu, melalui Srikandimemiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk memberikan edukasi yang baik seputar energi hijau kepada masyarakat,” ungkapnya.

Srikandi PLN Icon Plus mengajak para siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan menanam pohon yang akan dilombakan. Kehadiran mereka di Pulau Buluh dengan berbagai program CSR disambut antusiasme masyarakat.

Masyarakat berharap beragam program, produk, dan layanan PLN Icon Plus dapat selalu hadir di Pulau Buluh sehingga turut mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pulau Buluh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)