Juara Dunia Kelas Berat Dukung Whyte Robohkan Parker

Kamis, 19 Juli 2018 - 23:07 WIB
Juara Dunia Kelas Berat Dukung Whyte Robohkan Parker
Juara Dunia Kelas Berat Dukung Whyte Robohkan Parker
A A A
LONDON - Berada di bawah bendera dan promotor yang sama, Anthony Joshua memberikan dukungannya kepada Dillian "The Body Snatcher" Whyte dalam pertarungan melawan mantan juara kelas berat WBO, Joseph Parker pada 28 Juli nanti di O2 Arena, London, Inggris.

Parker dan Whyte di waktu sebelumnya juga sama-sama menderita kekalahan saat berjumpa Joshua, yang saat ini menguasai mahkota kelas berat IBF/WBA Super/IBO/WBO.

Whyte, yang sama seperti Joshua berasal dari Inggris dan dipromotori Eddie Hearn, mengalami kekalahan TKO di ronde ketujuh dari Joshua pada akhir 2015. Sedangkan Parker kalah angka mutlak dan kehilangan gelar WBO ketika menemui Joshua

Menghadapi Parker, Whyte bukan hanya didukung untuk sekadar menang saja oleh Joshua, namun juga merebut kemenangan KO. "Saya akan bersama Dillian dan saya akan mendukungnya menang knockout (KO) juga," tegas Joshua saat wawancara dengan Sky Sports.

"Dillian nothing to lose. Dia sudah berteriak pada juara dunia mengatakan, 'Saya ingin bertarung di sini, saya ingin bertarung di sana', dan saya merasa dia ingin membuktikan dirinya. Parker kuat. Parker bisa mengambil pukulan," jelas juara dunia belum terkalahkan itu.

Sementara itu, Joshua pada September mendatang akan menjalani pertarungan melawan penantang wajib gelar WBA, Alexander Povetkin. Pertempuran Joshua dengan petinju asal Rusia itu akan berlangsung di Stadion Wembley, London.
Tale of The Tape
Joseph ParkerDillian Whyte
09 Januari 1992Lahir11 April 1988
Selandia BaruAsalInggris
193cmTinggi193cm
193cmJangkauan198cm
-JulukanThe Body Snatcher
OrthodoxStanceOrthodox
24 (18KO)Menang23 (17KO)
1Kalah1
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8052 seconds (0.1#10.140)