Daftar Wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2024: Banyak Tukar Pasangan

Minggu, 18 Februari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Daftar Wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2024: Banyak Tukar Pasangan
Daftar Wakil Indonesia di Vietnam International Challenge 2024: Banyak Tukar Pasangan
A A A
JAKARTA - Daftar pemain Indonesia yang akan tampil di Vietnam International Challenge 2024 telah diketahui. Menariknya, banyak pasangan baru Tanah Air yang akan turun baik di sektor ganda putra, ganda putri, maupun ganda campuran.

Vietnam International Challenge akan bergulir di Hanoi pada 12 sampai 17 Maret 2024. Cukup banyak pemain serta pasangan baru Indonesia yang turun di ajang tersebut untuk mencari jam terbang. Dari sektor ganda putra, terdapat empat duet racikan baru termasuk Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Rachmat/Yere memang menjadi pasangan anyar baru dari Pelatnas PBSI Cipayung. Mereka bahkan sudah berhasil mengukir gelar juara perdananya yakni di Sri Lanka International Challenge 2024. Terbaru, mereka juga masuk dalam skuad tim putra Indonesia di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024.



Lalu yang menjadi sorotan lain, PBSI meracik duet baru yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Muh Putra Erwiansyah yang akan debut di Vietnam International Challenge 2024. Seperti diketahui, Rayhan sebelumnya sempat bertandem dengan Marcus Fernaldi Gideon sementara Putra bersama Patra Harapan Rindorindo.

Kemudian Patra yang sebelumya bertandem dengan Putra kini memiliki pasangan baru yakni Raymond Indra. Selain Patra/Raymond, ada juga Christopher David Wijaya/Daniel Edgar Marvindo yang akan menjalani debutnya di ajang tersebut. Sebelumnya Christopher berduet dengan Teges Satriaji Cahyo Hutomo, sedangkan Daniel dengan Raymond.

Lalu ada dua duet baru di ganda putri, yakni Az Zahra Ditya Ramadhani/Arlya Nabila Thesa Munggaran. Az Zahra sebelumnya berpasangan dengan Anisanaya Kamila dan Arlya bersama Agnia Sri Rahayu. Agnia yang sebelumnya berduet dengan Arlya, kini akan bertandem dengan Siti Sarah Azzahra.

Sementara itu, ada empat pasangan baru yang tampil di Vietnam International Challenge 2024. Yang paling menarik, ada duet Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti. Seperti diketahui, Melati sudah berpisah dengan Praveen Jordan. Kala bersama Praveen, mereka pernah mengukir kesuksesan dengan keluar sebagai juara All England 2020.

Kemudian yang mencuri perhatian lainnya yakni duet Amri Syahnawi/Indah Cahya Sari Jamil. Amri sebelumnya sempat berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow, sedangkan Indah kerap bergonta-ganti pasangan sejak berpisah dengan Leo Rolly Carnando pada 2019 lalu.

Terakhir kali, Indah bertandem dengan Rafly Ramanda. Sementara untuk dua ganda campuran baru lainnya yakni Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Jessica Maya Rismawardani dan Marwan Faza/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)