Bicara Persiapan Persib vs Barito Putera, Bojan Hodak: Musim Pemilu Begini Sulit Cari Lawan

Minggu, 18 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Bicara Persiapan Persib vs Barito Putera, Bojan Hodak: Musim Pemilu Begini Sulit Cari Lawan
Bicara Persiapan Persib vs Barito Putera, Bojan Hodak: Musim Pemilu Begini Sulit Cari Lawan
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bicara persiapan timnya jelang lawan Barito Putera. Pertandingan akan digelar Jumat (23/2/2024).

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan persiapan timnya sudah berjalan dengan baik. Apalagi sebelumnya, skuad Persib Bandung sudah melewati gim internal.

“Kemarin kami membagi pemain ke dua kubu (gim internal) dan permainannya bagus. Mereka banyak berlatih, secara fisik levelnya bagus, secara teknik dan taktik juga sudah jauh lebih baik. Jadi saya rasa kami sudah siap untuk laga berikutnya dan atmosfernya bagus, jadi ini penting bagi kami,” ujar Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (17/2/2024).



Pelatih yang sebelumnya menangani Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia ini akui Persib Bandung kesulitan mendapatkan lawan untuk uji coba. Sempat mendapatkan tawaran untuk bertanding melawan Suwon FC, namun laga melawan tim asal Korea Selatan itu tidak jadi digelar karena bertepatan dengan Pemilu 2024.

“Kami tidak bisa menemukan lawan karena di masa pemilu tim-tim tidak mau datang ke sini. Ada tapi mereka hanya ingin bermain di tanggal 14 atau 15 sedangkan kami mau bermain tepat di tujuh hari sebelum laga berikutnya,”

“Itu kenapa pada akhirnya kami memainkan gim internal dan saya rasa cukup bagus. Tidak banyak pelanggaran dilakukan, meski saya sudah berkata untuk jangan ada tekel keras dan masih terlihat beberapa kali. Namun pada akhirnya saya senang dengan hasil gim internalnya,” tuturnya.

Bojan Hodak membenarkan Barito Putera tidak akan menjamu Persib di Stadion Demang Lehman yang merupakan markas kebesarannya. Laskar Antasari rencananya akan menjalani laga kandangnya di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Namun, dia memastikan hal itu tidak menjadi keuntungan untuk Persib. Sebab Barito Putera pernah menjalani laga kandangnya di Stadion Sultan Agung.

“Mereka sudah pernah bermain di sana sebelumnya jadi kami tetap bermain di kandang mereka. Mereka tim yang punya pengalaman dan ini akan tetap menjadi laga yang sulit. Tapi kami selalu berharap bisa mendapat hasil yang positif di pertandingan,” harapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)