alexametrics

Sebelum Tampil di Asian Games 2018, Son Heung-min Perpanjang Kontrak di Spurs

loading...
Sebelum Tampil di Asian Games 2018, Son Heung-min Perpanjang Kontrak di Spurs
Winger asal Korea Selatan Son Heung-min memperpanjang masa tugas di Tottenham Hotspur/Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Winger asal Korea Selatan Son Heung-min memperpanjang masa tugas di Tottenham Hotspur. Son menandatangani kontrak jangka panjang baru selama lima tahun ke depan atau hingga 2023, Jumat (20/7/2018).

Son, 26 tahun, mencetak 47 gol dalam 140 penampilan untuk Pasukan Mauricio Pochettino sejak pindah dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Mantan pemain Hamburg SV itu menggeser mantan gelandang Manchester United Park Ji-sung sebagai pencetak gol terbanyak Asia yang merumput di Liga Inggris, dengan gol melawan Crystal Palace pada November tahun lalu.



Ketajaman Son mencetak gol menular di Piala Dunia 2018 di Rusia di mana pemain kelahiran
Chuncheon, 8 Juli 1992, itu mencetak dua gol untuk Korea Selatan, termasuk gol kedua saat menyingkirkan juara bertahan Jerman 0-2 pada penyisihan grup.

Menjelang musim 2018/2019, Son akan bergabung dengan skuat untuk tur ke AS. Dimana Tottenham akan berlaga di International Champions Cup (ICC) 2018 melawan AS Roma, Barcelona, ​​dan AC Milan.

Klub mengonfirmasi, bahwa Son akan tersedia untuk pertandingan pembuka Liga Primer 2018/2019 melawan Newcastle United pada 11 Agustus sebelum ke Indonesia untuk mewakili Korea Selatan di cabang sepak bola Asian Games 2018.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak