Istri Kepergok Selingkuh dan Atalanta Gagal di Liga Champions, Lengkap Sudah Derita Ilicic

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:34 WIB
loading...
Istri Kepergok Selingkuh dan Atalanta Gagal di Liga Champions, Lengkap Sudah Derita Ilicic
Atalanta tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Paris Saint Germain (PSG). Ini dipercaya bakal menambah penderitaan Josip Ilicic yang sedang dilanda depresi. Reuters
A A A
LISBON - Atalanta harus mengubur ambisinya melaju ke semifinal Liga Champions musim 2019/2020 setelah kalah dramatis dari Paris Saint Germain (PSG) . Kabar duka ini dipercaya bakal menambah penderitaan Josip Ilicic yang sedang dilanda depresi.

(Baca Juga: Comeback Dramatis, PSG Gusur Atalanta ke Semifinal Liga Champions 2019/2020 )

Ilicic sejatinya menjadi kunci sukses Atalanta melaju ke perempat final. Penyerang asal Slovenia itu membantu La Dea dua kali mengalahkan Valencia di fase 16 besar. Saat menang 4-1 di leg pertama, dia mencatat satu gol. Lalu membukukan quatrick yang membuat wakil serie A itu unggul 4-3.

Namun, saat Atalanta melawan PSG di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Kamis (13/8/2020), Ilicic justru absen. Padahal, pemain berusia 32 tahun itu tidak sedang sedera alias bisa bermain. Usut-usut, dia rupanya minta izin khusus untuk tidak bertanding.

Menurut kabar yang beredar, Ilicic sedang syok setelah memergoki istrinya selingkuh. Peristiwa pilu itu terjadi ketika dia memutuskan melakukan kunjungan mendadak ke kampung halaman untuk mengejutkan pasangannya itu.

Tapi, begitu sampai di rumah, Ilicic malah mendapati istrinya sedang asyik mesum bersama pria lain di tempat tidur. Pemandangan itu membuat mantan pemain Fiorentina tersebut terpukul. Saking kecewanya dia sempat berencana untuk pensiun dini.

Ilicic terlihat begitu tertekan dan tidak dalam kondisi untuk merumput. Alhasil, dia diizinkan untuk tidak ikut melawan PSG, dengan harapan bisa tampil lagi di semifinal. Skenario itu hampir saja terwujud karena Atalanta unggul 1-0 hingga pertengahan babak kedua

Tapi, kenyataan berkata lain. Atalanta tumbang 1-2 karena kebobolan dua gol menjelang akhir pertandingan. Ironisnya lagi, apa yang dialami Ilicic menjadi trending topic di media sosial, khususnya twitter.

Banyak yang memberi dukungan, tidak jarang pula menyindir. Sementara sebagian lagi menghujat sang istri karena tidak setia. Sebab, ketika suaminya sibuk melaksanakan tugas dengan mencetak banyak gol, dia malah bersenang-senang dengan lelaki lagi.

(Baca Juga: Pelatih Atalanta: Gol Akhir PSG Lebih Menyakitkan )

“Situasi ini jelas sangat sulit baginya. Saya berharap dia tetap bersama kami pada musim depan. Dia dikelillingi orang yang perhatian padanya. Ini bisa terjadi pada siap saja. Kami akan membantunya. Semoga dia bisa bangkit,” ucap pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)