Daftar Top Skor Copa Del Rey 2023/204: 3 Pemain Sudah Cetak 6 Gol

Minggu, 18 Februari 2024 - 13:08 WIB
loading...
Daftar Top Skor Copa Del Rey 2023/204: 3 Pemain Sudah Cetak 6 Gol
Laga Copa del Rey memasuki babak semifinal. Para tim berjuang untuk bisa mendapatkan tiket ke final yang akan dimulai bulan April mendatang / Foto: MNC Media
A A A
Laga Copa del Rey memasuki babak semifinal. Para tim berjuang untuk bisa mendapatkan tiket ke final yang akan dimulai bulan April mendatang. Copa del Rey merupakan kompetisi elit sepak bola elit di Spanyol yang diadakan tahunan dengan menggunakan sistem gugur. Perhelatan Copa Del Rey dapat ditonton di sini .

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol dan menjadi kompetisi sepak bola tertua di spanyol ini, dibentuk pada tahun 1903. Kejuaraan ini merupakan piala nasional bergengsi kelas dunia.

Selama fase 128 besar sejak format Copa del Rey diterapkan, beberapa pemain mencatatkan sejumlah rekor. Pencetak gol terbanyak dipimpin oleh pemain asal Yunani, Anastasios Douvikas. Pemain di tim Celta de Vigo itu menorehkan total enam gol dari lima penampilan.



Kemudian disusul posisi kedua dan ketiga, yang keduanya berasal dari Spanyol, yaitu Abdón Prats dan Asier Villalibre. Masing-masing mencetak enam gol dari enam penampilan. Penasaran siapakah top scorer Copa del Rey musim 2023-2024 saat ini? Simak list berikut ini:

Daftar Top Skor Copa Del Rey 2023/2024:

1. 6 gol - Anastasios Douvikas (Celta de Vigo)
2. 6 gol - Abdón Prats (RCD Mallorca)
3. 6 gol - Asier Villalibre (Athletic Bilbao)
4. 5 gol - Cristhian Stuani (Girona FC)
5. 4 gol - Cyle Larin (RCD Mallorca)
6. 4 gol - Willian José (Real Betis)
7. 3 gol - Rodri Sánchez (Real Betis)
8. 3 gol - Xeber Alkain (Deportivo)
9. 3 gol - Óscar Rodríguez (Getafe FC)
10. 3 gol - Radamel Falcao (Rayo Vallecano)

Jangan sampai ketinggalan pertandingan Copa del Rey babak semifinal selanjutnya yang akan mempertemukan Real Sociedad dan Real Mallorca pada Rabu, 28 Februari 2024 mendatang live melalui Vision+.

Selain Copa Del Rey, saksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CopadelRey
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)