Capek Diminta Komentari Rumor Kylian Mbappe, Ancelotti: Saya Ingin Menangkan Trofi Musim Ini

Minggu, 18 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Capek Diminta Komentari Rumor Kylian Mbappe, Ancelotti: Saya Ingin Menangkan Trofi Musim Ini
Carlo Ancelotti enggan membahas soal rumor merapatnya Kylian Mbappe ke skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Eurosport
A A A
Carlo Ancelotti enggan membahas soal rumor merapatnya Kylian Mbappe ke skuadnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Real Madrid itu menyatakan bahwa fokusnya saat ini adalah membawa Los Blancos meraih gelar juara Liga Spanyol 2023/2024.

Mbappe semakin santer dilaporkan sudah pasti meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim, seiring berakhir masa kontraknya. Kabarnya juga dia telah memberitahu bos PSG, Nasser Al Khelaifi terkait keputusannya itu.

Situasi ini jelas membuat Mbappe menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2024. Kabar yang santer beredar, eks pemain AS Monaco itu akan merapat ke Real Madrid. Walaupun memang belum ada informasi pasti dari kedua pihak sampai saat ini.



Ancelotti ditanyai mengenai kebenaran rumor tersebut pada sesi konferensi pers jelang laga kontra Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Juru taktik asal Italia paham bahwa isu tersebut adalah isu yang hangat, tapi dia menegaskan kalau fokusnya ada pada pertandingan hari ini.

"Saya melihat dan mendengar apa yang terjadi. Saya memahami bahwa Mbappe adalah topik hari ini bagi Anda, namun bagi kami itu (fokus) adalah pertandingan," kata Ancelotti, dilansir dari situs resmi Real Madrid, Minggu (18/2/2024).

Pelatih yang akrab disapa Don Carlo ini menyampaikan ambisinya untuk membawa Madrid meraih trofi Liga Spanyol musim ini. Karena itu, sekarang bukan waktunya untuk membahas rumor Mbappe ke Los Blancos.



"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan baik. Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan mencoba memenangkan trofi. Ada banyak waktu untuk memikirkan musim depan," tutur Ancelotti.

Untuk diketahui, Madrid akan bertandang ke markas Rayo di Estadio de Vallecas pada Minggu (18/2/2024) pukul 20.00 WIB. Kemenangan menjadi hasil yang penting bagi Los Blancos untuk terus memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)