Derby Papua Sama Kuat, Perseru Jauhi Zona Degradasi

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:43 WIB
Derby Papua Sama Kuat, Perseru Jauhi Zona Degradasi
Derby Papua Sama Kuat, Perseru Jauhi Zona Degradasi
A A A
SERUI - Persipura Jayapura gagal memetik poin sempurna ketika menghadapi Perseru Serui dalam laga pekan 17 Liga 1 2018. Pada laga bertajuk Derby Papua, dua kesebelasan bermain sama kuat alias imbang 0-0 di Stadion Marora, Minggu ( 22/72018).

Sepanjang pertandingan berlangsung, dua kesebelasan sama-sama memeragakan permainan terbuka dan silih berganti menekan pertahanan lawan. Akan tetapi, mereka gagal dalam memanfatkan sejumlah peluang dan kerap terburu-buru dalam melancarkan serangan. Skor kaca mata berakhir di babak pertama.

Di babak kedua, Persipura mencoba mengambil inisatif serangan di awal laga. Namun serangan yang dibangun Boaz Solossa dkk selalu berhasil dipatahkan bek Perseru-Serui.

Sementara itu, Perseu Serui mencoba melakukan pergantian formasi. Mereka menarik Arthur Barios Bonai dan memasukan Jaelnay Aerai pada menit ke-54. Namun, perubahan itu tidak berarti banyak.

Pada menit ke 78, Persipura mencoba untuk meningkatkan laju serangan dengan memasukan Tood Rivaldo dengan menggantikan Gunansar Mandowen. Namun hingga laga berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol.

Dengan hasil kacamata, Perseru untuk sementara bisa menjauhi zona degrdasi. mereka mengoleksi 19 poin dari 17 pertandingan atau unggul satu angka dari PS Tira yang berada di posisi 16. Sementara itu, bagi Persipura, hasil imbang ini membuat mereka naik ke posisi kedelapan dari dengan raihan 24 poin.

Perseru Serui (4-4-2)
Samuel Reimas, Donny H, K.Yamashita,Tony Rooy, Kelvin W, Ronaldo M, Makarius F, Osmar F, Arthur Bonai, Yohanis N, Silvio Escobar

Persipura Jayapura(4-3-3)
Dede S, Yustinus Pae, R.Salampessy, Boas A, Yohanis T, I. Wanggai, M. Tahir, Ian Louis, Gunansar M, Boaz Solossa, Hilton M
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3934 seconds (0.1#10.140)