Paris Saint-Germain Bidik Marcus Rashford sebagai Pengganti Mbappe

Senin, 19 Februari 2024 - 22:04 WIB
loading...
Paris Saint-Germain Bidik Marcus Rashford sebagai Pengganti Mbappe
Paris Saint-Germain Bidik Marcus Rashford sebagai Pengganti Mbappe. Foto: Football Transfers
A A A
PARIS - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan sudah menemukan suksesor Kylian Mbappe . Sosok yang dimaksud adalah pemain Manchester United, Marcus Rashford.

Mbappe santer dikabarkan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, seiring berakhir masa kontraknya. Pemain berpaspor Prancis itu juga telah memberitahu bos PSG, Nasser Al Khelaifi terkait keputusannya yang ingin meninggalkan Les Parisiens –julukan PSG.



Namun hengkangnya Mbappe dari PSG ini tampaknya akan membuat Man United pusing. Sebab, Les Parisiens dikabarkan mengaktifkan minatnya kembali untuk memboyong Rashford.

Menurut laporan The Times yang dilansir dari Metro, Luis Ocampos selaku Direktur Olahraga PSG adalah penggemar berat Rashford. Les Parisiens menilai kalau pemain asal Inggris itu adalah sosok yang ideal sebagai pengganti Mbappe.

Rashford memiliki karakter bermain seperti Mbappe, yang bisa bermain di berbagai posisi khususnya pada lini serang. Bintang Man United bisa bermain di bermain sebagai penyerang sayap kiri serta sebagai striker.

Karena kelebihan itulah PSG dilaporkan akan mengejar Rashford di bursa transfer musim panas mendatang. Kendati begitu, Les Parisiens juga tampaknya harus berpikir dua kali.

Sebab, Rashford terikat kontrak bersama Man United hingga 30 Juni 2028. Ditambah lagi, performa pemain berusia 26 tahun itu sedang lesu. Dari 29 penampilan yang dimainkan di semua kompetisi musim ini, Rashford baru mengemas lima gol saja.

Rashford bukan satu-satunya nama yang dikantongi PSG sebagai pengganti Mbappe. Ada juga nama bomber Napoli, Victor Osimhen. Penyerang berpostur jangkung ini dilaporkan menjadi opsi paling favorit untuk menjadi bomber Les Parisiens berikutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)