Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Dani Carvajal Kartu Merah

Minggu, 18 Februari 2024 - 22:15 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano, Dani Carvajal Kartu Merah
Dani Carvajal mendapat kartu kuning kedua saat Real Madrid ditahan imbang Rayo Vallecano, Minggu (18/2/2024) Foto: REUTERS/Ana Beltran
A A A
MADRID - Hasil Rayo Vallecano vs Real Madrid di Liga Spanyol 2023-2024 pekan 25 sudah diketahui. Bermain di Campo de Futbol de Vallecas, Madrid, pada Minggu, 18 Februari 2024 malam WIB, Real Madrid harus puas ditahan tuan rumah dengan skor 1-1.

Pencetak gol dari kubu Los Blancos -julukan Real Madrid- dalam laga ini adalah Joselu (3'). Sementara itu, tuan rumah beruntung bisa menyamakan kedudukan lewat gol Raul de Tomás dari titik putih (27' (P)). Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain usai Dani Carvajal diganjar kartu merah di menit 90+5'.



Tampil di hadapan pendukung lawan, Real Madrid langsung berinisiatif melancarkan serangannya di awal babak pertama. Pasukan Carlo Ancelotti itu pun sukses membuka keunggulan cepat di menit 3 lewat gol Joselu usai menerima assist Federico Valverde. Los Blancos unggul 1-0.

Pada menit 24, Vallecano meminta penalti setelah tendangan voli Trejo membelok ke belakang Camavinga dan mengenai tangan bek Madrid tersebut. VAR pun melihat dengan baik hal ini. Setelah ditinjau, penalti diputuskan untuk Rayo Vallecano!

Raul de Tomas pun sukses menjadi eksekutor di menit 27 yang membuat Vallecano menyamakan kedudukan 1-1. Pemain yang senang bermain di Madrid ini dengan tenang melepaskan bola ke tengah gawang Los Blancos saat Lunin menyelam ke kiri.

Setelah sama kuat 1-1, Vallecano berusaha membalikkan keadaan saat mereka memaksakan tendangan sudut di menit 31. Peluang berikutnya berpuncak pada bola yang diberhentikan untuk ditendang Trejo, tapi arahnya terlalu lurus ke arah Lunin. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Madrid gagal mencetak gol tambahan. Skuad Los Blancos malahan harus kehilangan Dani Carvajal pada masa injury time menyusul kartu kuning kedua. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

RAYO VALLECANO XI (4-4-2): Stole Dimitrievski (GK), Alfonso Espino, Florian Lejeune, Aridane Hernandez, Ivan Balliu, Alvaro Garcia, Isi Palazon, Oscar Trejo, Unai Lopez, Oscar Valentin, Raul de Tomas.
Pelatih: Inigo Perez

REAL MADRID XI (4-4-2): Andriy Lunin (GK), Nacho Fernandez, Francisco Garcia, Aurelien Tchouameni, Lucas Vazquez, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Brahim Diaz, Vinicius Junior, Joselu.
Pelatih: Carlo Ancelotti
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)