alexametrics

Liga 1 2018

Hasil Pekan 17 dan Klasemen Lengkap Liga 1: PSM Gagal Juara Paruh Musim

loading...
Hasil Pekan 17 dan Klasemen Lengkap Liga 1: PSM Gagal Juara Paruh Musim
PSMS berhasil menggagalkan usaha PSM menjadi juara paruh musim Liga 1 2018 setelah memenangkan laga pekan ke-17 dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Medan / Liga 1
A+ A-
MEDAN - PSMS berhasil menggagalkan usaha PSM menjadi juara paruh musim Liga 1 2018 setelah memenangkan laga pekan ke-17 dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Medan, Senin (23/7/2018) malam. Kekalahan ini membuat setidaknya bisa dimanfaatkan Persib Bandung untuk menjadi juara paruh musim.

Pada pertandingan tersebut, PSM sebenarnya unggul lebih dulu pada menit kesembilan. Gol itu dicetak M. Rahmat. Beruntung PSMS mampu bereaksi cepat.

Selang tiga menit kemudian, Legimin Raharjo berhasil membobol gawang PSM melalui tembakan jarak jauh yang tak mampu dibendung kiper. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.



Di babak kedua, PSMS yang tampil di depan pendukungnya mampu membalikkan keadaan. Ya, tuan rumah sukses mencetak gol penalti pada menit ke-77 lewat Reinaldo Lobo melalui titik putih.

Legimin Raharjo akhirnya mengakhiri pesta kemenangan PSMS dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-90+2. Dengan kekalahan ini, PSM tak bergerak dari posisi kedua pada klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 28 poin.

Sama seperti milik PS Barito Putera yang sementara ada di puncak klasemen. Namun PSM ada di peringkat kedua karena kalah head to head dan selisih gol. Sementara kemenangan PSMS membuat mereka mulai menabung poin untuk bersaing keluar dari zona merah. Terutama dalam menatap putaran kedua.

Hasil ini bisa dimanfaatkan Persib. Pasalnya, Maung Bandung bakal melakoni laga terakhir paruh musim Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7).

Hasil Pertandingan Pekan 17

PSMS Medan vs PSM Makassar 3-1
Persela Lamongan vs Madura United 1-1

Klasemen Sementara Liga 1 2018
Hasil Pekan 17 dan Klasemen Lengkap Liga 1: PSM Gagal Juara Paruh Musim
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak