Pesan Menyentuh dari Mohamed Salah untuk Loris Karius

Selasa, 24 Juli 2018 - 16:00 WIB
Pesan Menyentuh dari Mohamed Salah untuk Loris Karius
Pesan Menyentuh dari Mohamed Salah untuk Loris Karius
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah membuat postingan di Twitter untuk memberi dukungan moril kepada penjaga gawang Loris Karius. Kiper Liverpool tengah dalam sorotan setelah membuat blunder dalam beberapa laga terakhir.

Karius membuat blunder di final Liga Champions 2017/2018. Celakanya, dua kesalahan yang dibuat Karius berakhir dengan kekalahan Liverpool dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Setelah penampilan buruk Karius di final Liga Champions, penjaga gawang asal Jerman kembali membuat kesalahan di laga pramusim. Teranyar, dia membuat blunder yang menyebabkan Liverpool takluk 1-3 di hadapan Borussia Dortmund.

Lewat media sosial Twitter, Salah memposting sebuah kalimat menyentuh untuk Karius. Penyerang andalan Liverpool itu meminta Karius mengabaikan para pembenci yang mendesak bahkan mengancam diri Karius.

"Tetap kuat karius, (hujatan seperti) itu bahkan terjadi untuk pemain terbaik. Abaikan mereka yang benci," tulis Salah, Selasa (24/7/2018).


Masa depan Karius kini dalam sorotan. Sebab, Liverpool baru mendatangkan penjaga gawang dari AS Roma, Alisson Becker dengan nilai transfer mencapai 66 juta pound sekaligus menempatkan dia dalam jajaran kiper termahal dunia.

Dengan mahar sebesar itu, hampir bisa dipastikan Alisson jadi kiper utama Liverpool musim depan. (Baca juga: Alisson Becker Datang, Karius Merasa Disingkirkan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)