Aryna Sabalenka Ketagihan Menang Gara-gara Juara Grand Slam Australia Open 2024

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Aryna Sabalenka Ketagihan Menang Gara-gara Juara Grand Slam Australia Open 2024
Aryna Sabalenka merasa ketagihan menang gara-gara keluar sebagai juara Grand Slam Australia Open 2024 / Foto: ARYNA SABALENKA (@sabalenka_aryna)
A A A
Aryna Sabalenka merasa ketagihan menang gara-gara keluar sebagai juara Grand Slam Australia Open 2024. Dia berharap bisa menjaga konsistensi itu di turnamen berikutnya.

Sabalenka berhasil menjadi juara Australia Open 2024, setelah mengalahkan Qinwen Zheng 6-3, 6-2. Usai menjadi juara Australia Open 2024, Aryna Sabalenka mengaku tidak ingin cepat puas.

Sabalenka merasa ingin terus bisa meraih kemenangan dan berharap bisa terus melakukannya. "Saya bukan tipe orang yang akan memenangkan sesuatu dan berhenti. Seperti yang saya katakan, saya kecanduan kemenangan," ujar Sabalenka dikutip dari Tennis Majors, Senin (19/2/2024).



"Saya merasa itu hanyalah sesuatu yang ada dalam darah saya dan saya terus melakukannya, terus bekerja, dan mudah-mudahan terus menang," kata Sabalenka.

Sabalenka mengaku sudah berusaha untuk memperbaiki dirinya sendiri untuk bisa menjadi lebih baik. Menurutnya orang lain tidak akan membantunya untuk menjadi lebih baik, sehingga harus melakukannya sendiri.

"Setelah beberapa tahun bekerja dengan seorang psikolog, saya memutuskan untuk mengambil tanggung jawab pada diri saya sendiri, mulai mengambil tanggung jawab tersebut dan tidak menunggu seseorang membantu Anda memperbaiki sesuatu. Pada akhirnya yang membantuku hanyalah diriku sendiri, berhentilah mengharapkan orang untuk memperbaiki masalahku, mulailah memperbaiki masalah sendiri," jelasnya.



Aryna Sabalenka akan bermain di babak 32 besar Dubai Tennis Championship 2024. Ia akan melawan petenis Kroasia, Donna Vekic pada Selasa (20/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5112 seconds (0.1#10.140)