Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 Segera Digelar, 19 Pemain Basket Indonesia Lewati Laga Uji Coba

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:36 WIB
loading...
Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 Segera Digelar, 19 Pemain Basket Indonesia Lewati Laga Uji Coba
Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 Segera Digelar, 19 Pemain Basket Indonesia Lewati Laga Uji Coba
A A A
JAKARTA - Timnas basket putra Indonesia bersiap untuk menghadapi laga tandang melawan timnas basket Thailand pada Kamis, pukul 19.00 WIB dalam Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 yang akan ditayangkan streaming di sini .

Pada pertandingan yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand ini, PERBASI mengirim 19 pemain untuk bersaing di laga window 1. Pelatih timnas basket Indonesia, Milos Pejic membawa pemain-pemain muda untuk memperkaya jam terbang para pemain di kancah internasional. Milos hanya membawa dua pemain berpengalaman yaitu Vincent Kosasih dan Agassi Goantara.

Dari segi peringkat dunia FIBA saat ini, timnas Thailand memang berada di bawah Indonesia. Thailand bertahan dengan peringkat 91 dunia, sementara Indonesia di urutan 74 dunia. Target yang dipasang oleh Milos untuk timnya adalah kemenangan pasti di window 1.

Pasukan garuda telah melakukan serangkaian uji coba dengan melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada Jumat (16/2) di GOR Soemantri Brodjonegoro. Bertahan dengan hasil imbang 83-83, menjadi fokus bagi para pemain selanjutnya di laga uji coba kedua pada Senin (19/2).

Laga uji coba ini menjadi bayangan bagi timnas Indonesia untuk mengatur strategi tempur melawan Thailand dan Australia. Pemain yang dipastikan ikut bermain di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 ini juga akan menentukan kualitas tim yang akan tampil untuk SEA Games 2025 mendatang.

Berikut daftar nama pemain basket Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025:
Aldy Izzatur Rachman (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Ali Bagir Alhadar (Satria Muda Pertamina Jakarta)
Hendrick Xavi Yonga (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Yesaya Saudale (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Kaleb Ramot Gemilang (Dewa United Banten)
Reza Guntara (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Yudha Saputera (Prawira Harum Bandung)
Widyanta Putra Teja (Satria Muda Pertamina Jakarta)
Vincent Kosasih (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Daniel Salamena (Rans Simba Bogor)
Agassi Goantara (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
M. Arighi Hadran Noor (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Julian Chalias (Satria Muda Pertamina Jakarta)
Adrien Chalias (Satria Muda Pertamina Jakarta)
Pandu Wiguna (Prawira Harum Bandung)
Kelvin Sanjaya (Prawira Harum Bandung)
Anthony Beane Jr. (Pelita Jaya Bakrie Jakarta)
Lester Prosper (Dewa United Banten)
Matthew Lingga (Jawa Barat)

Selain Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)