Kawasaki Frontale Percaya Diri Bisa Pijak 8 Besar di Leg Kedua Liga Champions Asia 2023/2024

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:49 WIB
loading...
Kawasaki Frontale Percaya Diri Bisa Pijak 8 Besar di Leg Kedua Liga Champions Asia 2023/2024
Kawasaki Frontale Percaya Diri Bisa Pijak 8 Besar di Leg Kedua Liga Champions Asia 2023/2024
A A A
JAKARTA - AFC Champions League memasuki leg kedua di babak 16 besar dimulai dengan pertandingan Kawasaki Frontale melawan Shandong Taishan pada Selasa, 20 Februari 2024. Mereka akan tampil di Kawasaki Todoroki Stadium, Jepang dan bisa ditonton secara live di sini .

Kawasaki Frontale tengah mempersiapkan sejumlah latihan jelang leg kedua ini. Usai meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan leg pertama pekan lalu, Kawasaki Frontale ingin membungkus poin sempurna untuk ke babak semifinal.
Meskipun Shandong Taishan menunjukkan peningkatan yang signifikan setelah babak kedua dimulai, dengan Fernandinho dan Jadson mencetak gol, namun mereka akhirnya gagal mencapai hasil yang diharapkan.

Dalam 14 pertandingan terakhir, Kawasaki Frontale menunjukkan hasil yang signifikan dengan kemenangan berturut-turut. Kawasaki Frontale berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan di kandang mereka.

Sementara itu, penampilan Pohang Steelers melawan Jeonbuk Hyundai Motors akan menyusul dihari yang sama pukul 17.00 WIB. Pekan lalu di leg pertama, Pohang Steelers takluk dengan mudah dari Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor 2-0.
Pohang Steelers berada dalam posisi di mana mereka harus mengejar dua gol untuk bisa melaju ke delapan besar, sehingga mereka harus memulai pertandingan dengan cepat untuk memperoleh peluang yang lebih baik.

Sementara itu, Jeonbuk Motors berhasil mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan dengan meraih kemenangan dalam pertandingan mereka minggu lalu. Meskipun Pasukan Dan Petrescu diunggulkan dalam pertandingan ini, performa buruk mereka dalam pertandingan tandang menjadi perhatian tersendiri.

Pohang Steelers sendiri telah mencatatkan empat kemenangan beruntun di pertandingan kandang terakhir mereka, dan diunggulkan untuk menjadikannya lima kemenangan beruntun.

Berkut jadwal Liga Champions Asia 2023/2024 leg 2 di Vision+:

SELASA, 20 FEBRUARI 2024
AFC Champions League 23/24 Kawasaki Frontale vs Shandong Taishan FC | 15:00 WIB | SOCCER
AFC Champions League 23/24 Pohang Steelers vs Jeonbuk Hyundai Motors FC | 17:00 WIB | SOCCER

Selain Liga Champions Asia, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7944 seconds (0.1#10.140)