Iannone Sebut Motor Suzuki Sekarang Lebih Jago di Tikungan

Kamis, 26 Juli 2018 - 16:45 WIB
Iannone Sebut Motor Suzuki Sekarang Lebih Jago di Tikungan
Iannone Sebut Motor Suzuki Sekarang Lebih Jago di Tikungan
A A A
BRNO - Pembalap MotoGP Andrea Iannone mengatakan bahwa motor Suzuki GSX-RR tahun ini mengalami peningkatan performa dibandingkan tahun lalu. Pembalap Italia tersebut mengaku akselerasi jadi sektor yang mengalami peningkatan.

Setelah gagal naik podium dan cuma finis di tempat ke-13 pada akhir balapan tahun lalu, Iannone sukses dua kali naik podium sejauh musim ini. Pada balapan di COTA dan Jerez, rider Suzuki itu sukses finis di tempat ketiga.

"Saya pikir motor telah banyak berubah dan menjadi lebih baik. Sekarang motor Suzuki lebih baik dalam akselerasi di tikungan. Selain itu juga kami lebih baik di semua aspek," kata Iannone, dikutip laman resmi Suzuki, Kamis (25/7/2018).

"Jika saya mengatakan yang sebenarnya, setiap kali saya naik motor ini saya bisa memastikan bahwa saya merupakan seorang pembalap yang cepat. Tetapi harus diakui bahwa saya masih harus beradaptasi dengan motor," lanjutnya.

Iannone dan Suzuki akan tampil di balapan terdekat di GP Republik Ceko di Masaryk Circuit, Brno, 5 Agustus 2018 mendatang. Iannone punya pekerjaan besar karena dia cuma finis di tempat ke-19 bersama Suzuki musim lalu di sana. (Baca juga: Iannone Pecundangi Marquez di FP1 )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8732 seconds (0.1#10.140)