Berhasil Geser GS Caltex, Megawati dkk Berusaha Main Aman di Liga Voli Korea 2023/2024 Pekan Ini

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:59 WIB
loading...
Berhasil Geser GS Caltex, Megawati dkk Berusaha Main Aman di Liga Voli Korea 2023/2024 Pekan Ini
Berhasil Geser GS Caltex, Megawati dkk Berusaha Main Aman di Liga Voli Korea 2023/2024 Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Laga antara Megawati Hangestri bersama Red Sparks melawan GS Caltex di putaran lima Liga Voli Korea akan digelar di Jangchung Arena pada Rabu, 21 Februari 2024, pukul 17.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di sini . Selisih dua poin, GS Caltex berambisi untuk menggusur Red Sparks yang naik peringkat klasemen.

Megawati dkk akan menghadapi tantangan yang sulit karena akan berhadapan dengan pemain top skor Liga Voli Korea. Silva membawa nama GS Caltex mengantongi 822 poin, sementara Megawati bertahan di posisi enam dengan 620 poin.
Sejauh ini, Red Sparks telah berhasil menduduki peringkat tiga klasemen usai mengalahkan Al Peppers di minggu lalu. Terlebih GS Caltex yang kalah telah 0-3 dari IBK Altos sehingga menggantikan posisi Red Sparks sebelumnya.



Megawati dkk harus bekerja keras menjaga keunggulan di laga kali ini untuk bisa raih skor 3-0 atau 3-1 dari GS Caltex. Jika kalah, Red Sparks terpaksa kembali ke posisi awalnya. Momen ini penting untuk GS Caltex yang ingin bangkit melaju ke babak play off.

Dilihat dari pertandingan sebelumnya, dalam empat kali pertandingan GS Caltex vs Red Sparks, Megawati dkk hanya membungkus satu kemenangan di pertemuan terakhirnya. Ini membuat GS Caltex cukup percaya diri untuk mengkudeta Red Sparks.

Hasil Klasemen Liga Voli Korea 2023/2024:
1. Hillstate : 67 poin
2. Pink Spiders : 64 poin
3. Red Sparks : 47 poin
4. GS Caltex : 45 poin
5. IBK Altos : 43 poin
6. Hi Pass : 32 poin
7. AI Peppers : 8 poin

Selain Liga Voli Korea 2023/2024, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)