Barcelona Lepas Pemain Bertahan ke Everton

Minggu, 29 Juli 2018 - 13:10 WIB
Barcelona Lepas Pemain Bertahan ke Everton
Barcelona Lepas Pemain Bertahan ke Everton
A A A
BARCELONA - FC Barcelona dan Everton dilaporkan mencapai kata sepakat untuk pemain bertahan Lucas Digne. Pemain 25 tahun dilego El Barca dengan mahar 19 juta euro atau sekitar Rp319 miliar.

Rumor ketertarikan Everton sebetulnya sudah sejak lama tersiar. Sulitnya bersaing di tempat utama di lini tengah Barcelona disebut-sebut mendasari keputusan Digne hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer kali ini.

"Digne bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada teman-temannya di Barcelona," demikian kutipan laporan Goal International, Minggu (29/7/2018).

Sejauh ini Everton baru mendatangkan Richarlison dari Watford. Pemain 21 tahun asal Brasil tersebut diboyong ke Merseyside oleh Everton dengan harga 40 juta poundseterling atau setara Rp755 miliar.

Pelatih anyar Everton, Marco Silva juga akan melepas full-back Antonee Robinson ke Bolton Wanderers dengan status pemain pinjaman. Laman Bolton News bahkan menyebut Everton telah bersedia meminjamkan pemainnya.

"Wanderers bertujuan membawa Antonee Robinson kembali dari Everton dengan status pinjaman pada penutupan bursa transfer," demikian petikan laporan Bolton News.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2462 seconds (0.1#10.140)