Persib Minta Fans Sabar Soal Pengumuman Nama Pemain Anyar

Minggu, 29 Juli 2018 - 13:39 WIB
Persib Minta Fans Sabar Soal Pengumuman Nama Pemain Anyar
Persib Minta Fans Sabar Soal Pengumuman Nama Pemain Anyar
A A A
BANDUNG - Persib Bandung masih akan menambah pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez sudah menyodorkan sejumlah nama kepada manajemen untuk ditindaklanjuti.

Namun, manajemen masih menutup rapat soal siapa pemain yang akan direkrut. Masih proses pendekatan, menjadi alasan Persib ogah mengungkap nama.

"Saya menanyakan kepada pelatih, ada (yang direkomendasikan untuk direkrut), hanya memang belum bisa disampaikan dulu sekarang (identitasnya)," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Pelatih Mario Gomez beberapa waktu lalu pernah mengungkapkan butuh empat hingga lima pemain baru. Tapi, dia tidak menyebut siapa saja pemain yang diinginkan.

Sejauh ini, sudah dua nama yang resmi direkrut sebagai bagian anyar Persib. Mereka adalah eks Sriwijaya FC Patrich Wanggai dan Muhammad Wildan yang dipromosikan ke tim senior dari Diklat Persib.

Kuswara mengatakan, pemain bidikan masih dalam proses. Dia pun meminta publik bersabar menunggu pengumuman resmi soal rekrutan terbaru Maung Bandung.

"Karena ini masih dalam tahap proses, nanti kalau sudah positif, baru kita informasikan," ucap Kuswara.

Sementara saat ini, jumlah pemain Persib juga sudah berkurang. Total sudah tiga pemain yang dilepas dengan status pinjaman sampai akhir musim. Wildansyah dan Billy Keraf dipinjamkan ke Borneo FC, kemudian Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)