alexametrics

Liga 1 2018

Sang Raja Sementara Dilarang Jemawa

loading...
Sang Raja Sementara Dilarang Jemawa
Manajemen Persib Bandung bersyukur atas pencapaian Maung Bandung yang menjadi juara paruh musim Liga 1 2018/Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Manajemen Persib Bandung bersyukur atas pencapaian Maung Bandung yang menjadi juara paruh musim Liga 1 2018. Pencapaian itu dinilai sesuai harapan.

"Tanggapan dari kami, ya tentunya bersyukur atas pencapaian ini," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, tim pelatih, dan jajaran ofisial yang dinilai sudah bekerja ekstra keras sehingga bisa mengantar Persib di posisi saat ini.



Tapi, dia mengingatkan agar Persib tidak terlena sebagai raja sementara. Sebab, perjuangan Persib belum selesai. Persib masih harus mengarungi putaran kedua untuk memastikan gelar juara berada dalam genggaman.

"Ini menjadi sebuah momen untuk ke depan lebih bagus lagi dan harapan kami ini menjadi penyemangat agar di akhir kompetisi kita bisa menjadi juara," jelas Kuswara.

Di putaran kedua nanti, persaingan akan lebih sengit. Sebab, tim-tim kontestan Liga 1 2018 pasti melakukan pembenahan agar penampilan mereka semakin membaik.

Motivasi tim lain juga akan lebih berlipat karena bukan hanya Persib yang ingin menjadi juara. Di saat yang sama, tim-tim papan bawah juga akan berjuang ekstra keras agar terhindari dari jurang degradasi.

"Makanya kita tidak boleh terlena, tidak boleh jemawa, harus terus berjuang maksimal," tegas Kuswara.

Persib saat ini bercokol di peringkat pertama dengan raihan 29 poin, unggul satu poin dari Barito Putera di posisi kedua yang memiliki 28 poin.

Maung Bandung memiliki catatan delapan kemenangan, lima seri, dan empat kekalahan. Persib juga menempatkan striker Ezechiel Ndouassel sebagai salah satu top skor sementara dengan raihan 13 gol.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak