alexametrics

Sukses Kalahkan Pembalap Ferrari, Begini Kata Hamilton

loading...
Sukses Kalahkan Pembalap Ferrari, Begini Kata Hamilton
Lewis Hamilton meraih kemenangan di GP Hungaria 2018 setelah berduel dengan Sebastian Vettel. Foto: Reuters
A+ A-
BUDAPEST - Lewis Hamilton meraih kemenangan di GP Hungaria 2018. Pada balapan tersebut, dua pembalap di posisi tiga besar (Sebastian Vettel dan Valtteri Bottas) bertabrakan lima lap sebelum garis finis.

Tampil di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Minggu (29/7/2018) Hamilton mulai balapan dari posisi pole. Hingga lap ke-25, pembalap Mercedes itu berhasil memimpin perlombaan.

Di lap ke-25, Sebastian Vettel dari Ferrari melakukan overtake dan memimpin pelombaan. Namun, sebelum putaran balapan masuk ke lap 44, Hamilton kembali berhasil merebut tempat pertama.

Hingga garis finis, Hamilton sukses mempertahankan posisi pertama. Ini merupakan kemenangan Hamilton yang kelima musim ini.

"Ferrari mempunyai ritme balap yang baik. Tapi soal performa dalam strategi merebut gelar, yang penting bukan hanya kecepatan, melainkan juga cara mengendalikan banyak hal," kata Hamilton dikutip Motorsport.

"Secara umum, kami bekerja lebih baik sampai sekarang. Kami punya performa menjanjikan. Kami harus mencari semua elemen demi mengalahkan Ferrari saat mereka tak tampil baik," kata pembalap Inggris tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak