alexametrics

Neymar Ingin Jadi Manusia Baru

loading...
Neymar Ingin Jadi Manusia Baru
Neymar Ingin Jadi Manusia Baru
A+ A-
PARIS - Label tukang diving yang disematkan publik selama ini rupanya membuat Neymar terusik. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut mencoba mengembalikan reputasinya sebagai pemain hebat.

Seperti diketahui, Neymar menjadi bulan-bulanan publik akibat divingyang dilakukannya saat Brasil jumpa Belgia pada perempat final Piala Dunia 2018. Aksi gulinggulingnya menjadi viral hingga jadi meme di media sosial. Semua itu seakan menutup performa apik dan kerja keras Neymar selama di Rusia karena dia mencetak dua gol.

Akibatnya, masyarakat menganggapnya sebagai kambing hitam tersingkirnya La Selecao. Jika sebelumnya selalu melawan kritik, Neymar kini menyikapi nya secara bijak. Pemain berusia 26 tahun itu justru menerima semua cibiran dan berjanji akan menjadi pesepak bola yang lebih baik.



“Anda mungkin berpikir saya melebih-lebihkan (aksi diving). Terkadang, saya memang melebih-lebihkan. Tapi pada kenyataannya, saya memang menderita di lapangan,” kata Neymar dilansir skysport.

Neymar bahkan mengakui telah menunjukkan sikap yang salah saat dihujani kritik. Bekas pemain Barcelona itu mengaku saat itu sulit berpikir jernih. Karena itu, Neymar kini ingin membuka lembaran baru. Dia bertekad memulihkan reputasinya ketimbang drama diving.

“Saya butuh waktu cukup lama untuk menerima kritik . Saya perlu waktu untuk melihat diri di cermin dan menjadi manusia baru. Saya terjatuh. Tapi, hanya diri sendiri yang bisa membuat Anda kembali bangkit,” tutur Neymar.
(don)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak