Duel Ulang Manny Pacquiao, Mayweather: Cuma Sebut Namaku, Mereka Beri Cek Rp62,8 Miliar

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:43 WIB
loading...
Duel Ulang Manny Pacquiao, Mayweather: Cuma Sebut Namaku, Mereka Beri Cek Rp62,8 Miliar
Megaduel Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao di tahun 2015. Foto: IST
A A A
Floyd Mayweather buka suara terkait duel ulang Manny Pacquiao dan mengklaim bahwa ia dibayar USD4 juta atau sekitar Rp62,8 miliar hanya untuk 'menyebut namanya'. PacMan mengaku akan bertanding ulang dengan rival beratnya tahun ini.

Dan pertandingan ulang selalu disebut-sebut bahkan setelah pasangan legendaris ini pensiun. Baru-baru ini, Pacquiao mengumumkan bahwa ia akan bertanding ulang dengan Mayweather tahun ini dalam sebuah pertandingan ekshibisi dengan promotor MMA, RIZIN.

Baru sekarang Mayweather menanggapi klaim tersebut dalam sebuah wawancara di The Pivot Podcast. "Ketika Manny Pacquiao berbicara tentang hal itu, ia seharusnya tidak melakukannya karena ada waktu dan tempat untuk segala sesuatu,"ungkap Floyd Mayweather Jr.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa dia benar dan saya tidak akan mengatakan bahwa dia salah. Namun, itu sangat gila, ketika ia membicarakannya, saya bisa saja dengan mudah mengatakan, 'Anda telah membicarakannya'. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa,"paparnya.



"Hanya dengan menyebut nama saya, mereka memberikan saya cek sebesar USD4 juta."

Mayweather menolak untuk mengungkapkan dari siapa dugaan pembayaran itu berasal. Namun ia menggunakan kesempatan ini untuk menyindir Pacquiao, yang telah menjadi saingannya selama lebih dari setengah dekade sebelum akhirnya menyelesaikan pertarungan dalam 12 ronde, kata Mayweather: "Namun ingatlah - ia menjadi terkenal karena mereka mengatakan bahwa ia adalah orang yang dapat melengserkan sang raja. Apakah itu terjadi? Tentu saja tidak. Apakah itu mudah? Tentu saja."

Mayweather pensiun dua tahun setelah mengalahkan Pacquiao, dan secara resmi berhenti setelah kemenangannya di tahun 2017 atas superstar UFC, Conor McGregor.

Namun ia terus bertinju dalam pertandingan ekshibisi sejak saat itu melawan para bintang media sosial, MMA dan dunia tinju. Yang terakhir adalah pada bulan Juni melawan cucu bos mafia terkenal John Gotti, yang berakhir dengan kemenangan diskualifikasi untuk Mayweather.

Kedua petinju ini kemudian mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pertandingan ulang. Sementara itu, Pacquiao pensiun setelah kekalahannya pada tahun 2021 dari Yordenis Ugas.

Namun setelah gagal dalam pemilihan presiden di Filipina, juara delapan divisi ini mengumumkan rencana untuk kembali bertarung. Dia akan kembali pada 20 April di Thailand melawan legenda Muay Thai, Buakaw Banchamek, namun ia juga ingin kembali bertarung dalam tinju tradisional.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)