Juventus Berencana Jual Cristiano Ronaldo ke Barcelona?

loading...
Juventus Berencana Jual Cristiano Ronaldo ke Barcelona?
Juventus Berencana Jual Cristiano Ronaldo ke Barcelona? Foto: TeamTalk
A+ A-
BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari Guillem Balague. Jurnalis Spanyol itu mengklaim Juventus menawarkan Cristiano Ronaldo ke sejumlah klub elit Eropa termasuk Barcelona.

Dalam pernyataannya, Balague menyebut Juventus mulai keberatan membayar gaji Ronaldo yang perkirakan mencapai 28 juta pound atau setara Rp542 miliar per tahun. Untuk keluar dari masalah itu, Juventus menawarkan CR7 ke sejumlah klub.

“Dia (Cristiano Ronaldo, red) ditawari di mana-mana, termasuk Barcelona,” kata Guillem Balague kepada 5 Live Sport dikutip Daily Mail, Kamis (13/8/2020). (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

Pernyataan Balague tentu tidak bisa dipertanggung jawabkan mengingat Juventus maupun Barcelona belum memberikan komentar. Namun, membayangkan Ronaldo pindah ke Camp Nou adalah hal yang luar biasa bagi sebagian besar orang.



Jika pernyataan Balague terbukti benar, masyarakat pecinta sepak bola akan menyaksikan Ronaldo dan Lionel Messi bermain dalam satu klub. Sementara selama ini keduanya bersaing dan diakui sebagai dua pesepak bola terbaik dalam 15 tahun terakhir.

Sebelum lebih jauh membayangkan kedua pemain itu tampil dalam satu klub, perlu diingat bahwa Ronaldo masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Juventus. Pada tahun 2018, Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun bersama Si Nyonya Tua. (Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Matuidi Menjuju Inter Miami)
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top