Thailand vs Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025: Siap Beraksi Raih Kemenangan di Kandang Lawan

Kamis, 22 Februari 2024 - 14:14 WIB
loading...
Thailand vs Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025: Siap Beraksi Raih Kemenangan di Kandang Lawan
Thailand vs Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025: Siap Beraksi Raih Kemenangan di Kandang Lawan
A A A
JAKARTA - Sejumlah persiapan matang telah dilakukan oleh timnas basket putra Indonesia jelang laga tandang FIBA Asia Cup 2025 melawan timnas Thailand di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand pada Kamis 22 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming Vision+ di link ini .

Laga uji coba terakhir sudah berhasil dilalui dengan baik oleh pemain muda timnas Indonesia. Kalahkan Borneo Hornbills dengan skor 96-70, para pemain muda ini terbukti sudah dibekali dengan skill yang mumpuni untuk melawan Thailand.
Muhammad Arighi menyandang top skor dengan 17 poin, 2 rebounds, dan 2 assists, disusul oleh Lester Prosper dengan 16 poin, 13 rebounds, dan 3 assists. Ini merupakan peningkatan dari laga uji coba pertama yang dilakukan melawan Satria Muda Pertamina dengan skor imbang 83-83.

Total 19 pemain yang diterbangkan ke Thailand dengan misi untuk raih kemenangan. Diprediksi Indonesia punya peluang menang yang besar jika dilihat dari rangking dunia FIBA. Saat ini, Indonesia bertengger di urutan 74 dunia sementara Thailand dengan peringkat 91.

Untuk level Asia, Indonesia masih lebih unggul dari Thailand. Indonesia berada di peringkat 14, lalu Thailand di peringkat 19 di Asia. Indonesia juga menduduki peringkat ketiga terbaik di Grup A yang berisikan tim Australia, Thailand, Korea Selatan.
Dalam regulasi FIBA Asia Cup 2025 yang nantinya akan diadakan di Arab Saudi, dua tim teratas dalam klasemen akhir kualifikasi secara otomatis akan mendapatkan tempat di putaran final. Selain itu, ada peluang bagi tim yang berada di peringkat ketiga di grup untuk lolos ke putaran final.

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025:

Kamis, 22 Februari 2024
19.00 WIB | Thailand vs Indonesia

Minggu, 25 Februari 2024
20.00 WIB | Indonesia vs Australia

Selain Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)