Perasaan Luis Suarez usai Jalani Debut Bersama Inter Miami di MLS

Kamis, 22 Februari 2024 - 22:02 WIB
loading...
Perasaan Luis Suarez usai Jalani Debut Bersama Inter Miami di MLS
Luis Suarez membeberkan perasaannya usai menjalani debut bersama Inter Miami pada Liga Amerika Serikat (MLS) 2024 / Foto: Inter Miami
A A A
Luis Suarez membeberkan perasaannya usai menjalani debut bersama Inter Miami pada Liga Amerika Serikat (MLS) 2024. Mantan pemain Barcelona itu berambisi memenangkan gelar MLS pertama untuk The Herons.

Duo mantan pemain ikonik Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi akhirnya bermain bersama di MLS. Sentuhan magis kedua pemain itu terlihat dalam kemenangan Inter Miami atas Real Salt Lake (2-0) di Chase Stadium, Florida, Amerika Serikat pada Kamis (22/2/2024).

Dua gol untuk Inter Miami dicatatkan oleh Diego Gomez (83’), dan Robert Taylor (39’). Meskipun tidak menyumbangkan gol, Suarez dan Messi berhasil memberikan masing-masing satu assist dalam pertandingan itu.



Suarez yang baru memulai debutnya bersama Inter Miami merasa sangat senang. Walau digantikan pada menit akhir, El Pistolero -julukan Luis Suarez- mengaku puas telah memberikan yang terbaik untuk Inter Miami di laga debutnya.

"Saya sangat senang karena ini adalah pertandingan pertama dan kemenangan di kandang sangatlah penting. Kami tetap berteman di dalam lapangan dan di luar lapangan. Kami berusaha semaksimal mungkin membantu tim,” kata Suarez dilansir dari laman resmi MLS, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut, Suarez mengaku tidak mempunyai ambisi pribadi di Liga Amerika Serikat. Pemain berpaspor Uruguay itu hanya memiliki tekad untuk mengantar Inter Miami meraih gelar pertamanya di MLS.



"Tidak ada ambisi dan keinginan yang lebih besar daripada datang ke tim yang baru saja memenangkan gelar pertamanya tahun lalu (Piala Liga Amerika Serikat) dan mencoba memenangkan Piala MLS," ujar Suarez.

"Itu adalah gelar yang belum dimenangkan oleh klub. Itulah tujuannya, itulah tantangan bagi saya dan seluruh tim," tandasnya.

Sementara itu, untuk selanjutnya Inter Miami akan berhadapan dengan Los Angeles (LA) Galaxy. Pertandingan itu akan berlangsung di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat pada Senin (26/2/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)