Takefusa Kubo Kaget Kylian Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?

Jum'at, 23 Februari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Takefusa Kubo Kaget Kylian Mbappe Fasih Bahasa Spanyol, Jadi ke Real Madrid?
Takefusa Kubo kaget ketika mengetahui Kylian Mbappe fasih berbahasa Spanyol / Foto: Soccer Nation
A A A
Takefusa Kubo kaget ketika mengetahui Kylian Mbappe fasih berbahasa Spanyol. Itu diungkapkan penyerang Real Sociedad di tengah rumor penyerang Paris Saint Germain (PSG) bakal merapat ke Real Madrid.

Mbappe memang tengah dirumorkan segera merapat ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya sudah menandatangani kontrak lima tahun bersama Los Blancos.

Jika benar, Mbappe akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Namun, semua ini masih sebatas rumor mengingat belum ada pernyataan resmi dari Mbappe maupun Real Madrid.



Kabar kepindahan Mbappe kemudian diperkuat setelah Kubo mengobrol dengan Mbappe. Momen itu terjadi selepas pertandingan PSG versus Real Sociedad (2-0) di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, 15 Februari 2024 lalu.

Kubo mengungkapkan, Mbappe sangat fasih menggunakan bahasa Spanyol saat berbicara dengannya. Menurut pemain asal Jepang itu, Kylian Mbappe selangkah lagi akan bermain di Liga Spanyol.

"Ketika saya berbicara dengannya, saya menyadari bahwa dia berbicara bahasa Spanyol dengan sangat baik, bahwa dia telah berkembang, saya pikir dia bersiap-siap (untuk Liga Spanyol)," ungkap Kubo dikutip dari Managing Madrid, Kamis (22/2/2024).



Sehubungan dengan itu, kontrak Mbappe bersama PSG memang akan berakhir pada bursa transfer musim panas 2024. Mbappe yang dikabarkan sudah menandatangani kontrak bersama Real Madrid akan mengalami penurunan gaji signifikan.

Kabarnya, bintang Timnas Prancis itu akan mendapatkan gaji bersih sebesar 15-20 juta Euro (Rp252-336 miliar) per tahun, yang akan berjalan selama lima tahun. Jumlah tersebut hampir setengah lebih sedikit dari apa yang didapatnya di Les Parisiens sebesar 32 juta Euro (Rp539 miliar) per tahun.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)