Vamos Mataram Bungkam Wakil Myanmar di Futsal Antarklub Asia

Rabu, 01 Agustus 2018 - 20:31 WIB
Vamos Mataram Bungkam Wakil Myanmar di Futsal Antarklub Asia
Vamos Mataram Bungkam Wakil Myanmar di Futsal Antarklub Asia
A A A
YOGYAKARTA - Klub futsal Indonesia Vamos Mataram membuka pertandingan Kejuaraan Futsal Antarklub Asia (AFC Futsal Club Championship) 2018 dengan hasil gemilang. Vamos Mataram menang telak 8-1 atas wakil Myanmar Victoria University College di GOR UNY Yogyakarta, Rabu (1/8/2018) siang.

Dominasi klub besutan Reza Fallahzadeh itu sudah terlihat di babak pertama. Vamos Mataram unggul 5-0 di babak pertama melalui gol Al Fajri Zikri pada menit kelima, Dennis Guna Bawana (7), Bagus Himawan (8), Anzar (10), dan Nandi Sukmawijaya (15).

Tiga gol tambahan Vamos dikemas Marvin Alexa (31), Bagus dengan gol keduanya menit ke-37, dan Iqbal Aliefian (39), yang hanya dibalas Naing Lin Tun Kyaw pada menit ke-29.

Pelatih Vamos Mataram Reza Fallahzadeh mengatakan sebelum pertandingan, ada rasa cemas di tim lantaran Vamos Mataram banyak diperkuat pemain baru. Selain itu, tim yang dihadapi merupakan juara Myanmar.

"Tentunya ini menjadikan tekanan mental tersendiri. Namun dengan kepercayaan diri yang tinggi pemainnya bisa bermain bagus dan dapat menang besar," kata Reza. "Support penonton juga berdampak positif bagi pemaian dalam menemukan permainan terbaik dalam pertandingan."

Sementara itu Pelatih Victoria University College Hyat Myint mengakui Vamos Mataram bermain lebih bagus dan kuat dibanding timnya. "Kami tidak bisa berbuat lebih banyak," kata Htyat Myint.
Kejuaraan Futsal Antarklub Asia 2018 dibuka Wakil Presiden AFC Ali Kafashian di GOR UNY. Ada 16 tim yang mengikuti turnamen tersebut dan terbagi dalam empat group. Masing-masing group terdiri empat tim. Untuk pertandingan mengunakan dua tempat, yaitu GOR UNY dan GOR Amongrogo Yogyakarta.Pembagian grup Kejuaraan Futsal Antarklub Asia 2018
Grup AVamos Mataram, FC, Nagoyo Oceans, Dallah Yun Dynasty dan Victoria University College
Grup BThei Son Nam, Al Dhatra, Nafit al Weset, Jeonju Mag
Grup C
Blueware Chonburi, Al Salliya, FC EREM, Vic vipers
Grup D
Mee Sungun Vetzaghan, Bank of Beirut, AGMK, FC Sipar
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)