Jadwal Tinju Dunia Arsen Goulamirian vs Gilberto Ramirez Berebut Sabuk WBA

Jum'at, 23 Februari 2024 - 10:44 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Arsen Goulamirian vs Gilberto Ramirez Berebut Sabuk WBA
Jadwal Tinju Dunia Arsen Goulamirian vs Gilberto Ramirez Berebut Sabuk WBA/Boxing Scene
A A A
Jadwal tinju dunia Arsen Goulamirian vs Gilberto Ramirez akan memperebutkan sabuk WBA tahun ini. Pertarungan dua raksasa kelas penjelajah ini akan digelar pada hari Sabtu, 30 Maret,di YouTube Theater di Hollywood Park, Inglewood, dan disiarkan secara langsung di DAZN.

Juara dunia kelas penjelajah WBA super Arsen "Feroz" Goulamirian dari Yerevan, Armenia melakukan debutnya di Amerika Serikat untuk mempertahankan gelarnya melawan mantan Juara Dunia Gilberto "Zurdo" Ramirez. Gilberto Ramirez akan berharap untuk memecahkan rekor sekali lagi untuk menjadi orang Meksiko pertama yang menjadi juara kelas penjelajah.



Pertarungan 12 ronde yang sangat penting ini dipersembahkan bersama dengan Y12 Boxing dan akan berlangsung di YouTube Theater di Hollywood Park, Inglewood, dan disiarkan secara langsung di DAZN. "Saya sangat bersemangat untuk bertarung untuk pertama kalinya di Amerika Serikat, dan di Los Angeles," kata Arsen Goulamirian.

"Tidak ada alasan lagi sekarang. Saya tahu Zurdo ingin menjadi juara dunia, namun ia harus melewati saya terlebih dahulu. Saya akan berhasil mempertahankan sabuk Kejuaraan Dunia saya pada tanggal 30 Maret ini!,"lanjutnya.

Sesumbar Arsen Goulamirian ditanggapi keras oleh Gilberto Ramirez dengan menegaskan kembali tekadnya menjadi orang pertama Meksiko yang menjadi raja kelas penjelajah. "Saya kembali! Dan saya siap untuk menjadi juara kelas penjelajah Meksiko pertama. Saat saya pindah ke divisi ini, saya mengincar Arsen dan saya tak sabar untuk menampilkan kemampuan saya di dalam ring," kata Zurdo Ramirez.

"Saya merasa sangat nyaman dalam divisi ini dan akan mengincar gelar juara tak terbantahkan. Saya ingin berterima kasih kepada DAZN, Golden Boy, WBA, tim dan keluarga saya atas semua dukungannya dan saya tidak sabar untuk melihat semua orang pada tanggal 30 nanti,"ujarnya.



"Belum pernah ada juara dunia asal Meksiko kelas penjelajah, namun 'Zurdo' selalu istimewa, dan saya sangat berharap dia akan membawa pulang sabuk WBA pada 30 Maret," ujar Chairman dan CEO Golden Boy, Oscar De La Hoya.

"Setelah menjadi juara kelas menengah super Meksiko pertama, Zurdo kini dapat melakukan hal yang sama di kelas penjelajah. Dengan semua motivasi ini, saya mengharapkan sebuah KO - dan sebuah KO yang spektakuler,"lanjutnya.

Pernyataan Oscar De La Hoya disambut baik oleh Adolfo Ramirez, wakil presiden pemrograman dan pemesanan, SoFi Stadium, YouTube Theater dan Hollywood Park. "Kami sangat senang menyambut Golden Boy Boxing kembali ke YouTube Theater untuk kedua kalinya, mengukuhkan tempat kami sebagai tujuan utama untuk tinju kelas dunia di jantung kota Inglewood," kata Adolfo Romero.

"Dalam pertarungan yang akan menjadi pertarungan yang menarik, Arsen 'Feroz' Goulamirian akan melakukan debutnya di Amerika Serikat, berhadapan dengan Gilberto 'Zurdo' Ramirez dalam sebuah pertandingan yang pastinya akan menjadi salah satu acara utama paling kompetitif di YouTube Theater hingga saat ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)