Liverpool atau Bayern Muenchen? Xabi Alonso: Tak Ada Hal Baru untuk Dikatakan!

Sabtu, 24 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Liverpool atau Bayern Muenchen? Xabi Alonso: Tak Ada Hal Baru untuk Dikatakan!
Xabi Alonso buka suara mengenai rumor yang menyatakan bahwa ia tengah diincar Liverpool dan Bayern Muenchen / Foto: Football365
A A A
Xabi Alonso buka suara mengenai rumor yang menyatakan bahwa ia tengah diincar Liverpool dan Bayern Muenchen . Menanggpi hal itu, pelatih Bayer Leverkusen menegaskan jika dirinya masih fokus untuk mengembangkan klubnya.

Liverpool diketahui sedang mencari pelatih anyar setelah Juergen Klopp memutuskan hengkang dari Anfield pada akhir musim ini. Sementara, Muenchen juga dipastikan akan berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim ini.

Alonso kemudian diperebutkan dua klub besar itu setelah mengantar Werkself bersinar di Liga Jerman. Saat ini, Leverkusen memimpin klasemen sementara dengan perolehan 58 poin dari 22 pertandingan.



Hebatnya, tim besutan Alonso itu belum menelan kekalahan dengan rincian 18 kemenangan dan empat kali imbang. Disinggung mengenai rumor ketertarikan Liverpool dan Muenchen, Alonso memilih bungkam.

"Bayern, Liverpool? Saya tidak punya hal baru untuk dikatakan. Saat ini saya adalah pelatih Bayer Leverkusen dan itu sudah pasti. Mengenai masa depan, tidak ada hal baru yang ingin saya katakan," kata Alonso dilansir dari Liverpool Echo.

Baca Juga: Kylian Mbappe atau Erling Haaland, Siapa yang Cocok dengan Real Madrid?

"Apakah saya sudah menerima telepon dari Bayern? Itu hanya hipotesis. Sekali lagi, tidak ada hal baru yang ingin saya katakan," tegas Alonso yang berhasil mengantarkan Leverkusen lolos ke babak 16 besar Liga Europa, Jumat (23/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)