Dilarang Bela Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka: Ikut Perintah Pelatih dan Manajeman Saja

Jum'at, 23 Februari 2024 - 16:22 WIB
loading...
Dilarang Bela Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka: Ikut Perintah Pelatih dan Manajeman Saja
Hokky Caraka mengaku pasrah saat Risto Vidakovic memutuskan tak ingin melepas penyerangnya itu ke Timnas Indonesia U-23 / Foto: ????? ?????? (@hokkycaraka_)
A A A
Hokky Caraka mengaku pasrah saat Risto Vidakovic memutuskan tak ingin melepas penyerangnya itu ke Timnas Indonesia U-23 . Striker yang langganan dipanggil Shin Tae-yong itu mengatakan akan patuh mengikuti perintah pelatih dan klub.

"Kita juga ngikut perintah pelatih dan manajemen. Mungkin 2 2 nya (PSS Sleman dan Timnas) sama-sama di hati saya. Jadi mungkin lebih berat ke timnas," kata Hokky saat ditemui awak media di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (22/2/2024).

Sebelumnya, Risto mengungkapkan keberatan untuk melepas Hokky ke Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, PSS Sleman sangat butuh sosok striker berusia 19 tahun itu untuk mengarungi sisa laga Liga 1 2023/2024. Hal itu dungkapkan olehnya saat konferensi pers usai laga Super Elja kontra Bhayangkara FC, Kamis (22/2/2024) kemarin.



"Dia pemain sangat penting untuk kami. Saya tak bisa melepas dia begitu saja karena kami butuh dia pada sisa laga. Tapi jika jeda liga dan Timnas memanggil dia, saya tidak masalah. Namun kalau saat liga masih bergulir, tentu sulit bagi saya untuk melepaskan dia. Karena liga masih jalan dan PSS hanya punya 2 striker," ungkap Risto.

Situasi ini jelas akan membuat Shin Tae-yong semakin pusing untuk menentukan skuad Timnas Indonesia U-23. Walaupun memang sampai saat ini dirinya belum memutuskan soal siapa saja pemain yang akan dipanggil.

Tapi untuk Hokky, besar kemungkinan dia masuk dalam daftar pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong. Mengingat, bomber muda PSS Sleman itu juga sudah masuk dalam skuad senior Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.



Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Tapi yang jadi masalahnya, ajang tersebut bergulir disaat kompetisi Liga 1 2023/2024 masih berjalan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)