Pelatih Vietnam Dibikin Pusing dengan Perilaku Nguyen Dinh Bac

Jum'at, 23 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Pelatih Vietnam Dibikin Pusing dengan Perilaku Nguyen Dinh Bac
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier dibikin pusing dengan perilaku Nguyen Dinh Bac / Foto: Dang Bo T?nh Quang Tr?
A A A
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier dibikin pusing dengan perilaku Nguyen Dinh Bac. Ini disebabkan lantaran penyerang muda The Golden Stars mendapatkan skorsing usai sering telat bergabung dengan klubnya, Quang Nam Club.

"Nguyen Dinh Bac salah satu pemain paling berkembang di bawah pelatih Troussier menerima skorsing internal di Quang Nam Club. Pelatih Van Sy Son tak segan-segan mengatakan secara langsung bahwa alasan skorsing tersebut karena pelanggaran disiplin berturut-turut yang dilakukan Dinh Bac," tulis Soha dikutip Jumat (23/2/2024).

Nguyen Dinh Bac menjadi andalan Troussier di lini depan Vietnam . Penyerang bertinggi 177cm itu sudah tampil sebanyak lima laga dan menyumbangkan dua gol.



Bahkan, Nguyen Dinh Bac sempat mencetak satu gol saat Vietnam menelan kekalahan 2-4 dari Jepang di fase grup Piala Asia 2023. Namun, ia absen memperkuat The Golden Stars saat kalah 0-1 dari Timnas Indonesia akibat mengalami cedera otot.

Sementara dengan sanksi yang didapatkan Nguyen Dinh Bac membuat Vietnam memiliki masalah untuk menghadapi Timnas Indonesia. Terlebih, Troussier mengaku kesulitan menangani Vietnam karena tidak memiliki penyerang berkualitas.

"Kami tidak memiliki penyerang yang berkualitas," ujar Philippe Troussier.



Vietnam akan menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan ketiga Grup E Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), (21/3/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)