Petinju Meksiko Tantang Srisaket Sor Rungvisai di Bangkok

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 04:09 WIB
Petinju Meksiko Tantang Srisaket Sor Rungvisai di Bangkok
Petinju Meksiko Tantang Srisaket Sor Rungvisai di Bangkok
A A A
BANGKOK - Penyandang gelar dunia kelas terbang super versi WBC, Srisaket Sor Rungvisai alias Wisaksil Wangek dipastikan akan bertarung mempertahankan sabuk juaranya melawan petinju Meksiko, Iran "MagnifiKO" Diaz.

Sebelumnya, Wangek, yang berkebangsaan Thailand, sudah dijadwalkan tampil mempertahankan gelarnya di acara utama kontes pertarungan ONE Championship yang bertajuk "Kingdom of Heroes" di Arena Impact di Bangkok, Thailand pada 6 Oktober mendatang.

Bukan hanya pertarungan tinju, kontes ONE Championship di Bangkok itu juga akan menampilkan laga seni bela diri campuran (MMA), Muay Thai dan juga kickboxing.

(Baca juga: Srisaket Merasa Terhormat Tampil di Acara Utama ONE Championship )

Bulan lalu, Srisaket melakoni laga pertamanya sejak kemenangan angka mayoritas atas Juan Francisco Estrada pada Februari lalu. Dalam duel di Bang Phun, Thailand tersebut, Srisaket sukses menghentikan petinju Korea Selatan, Young Gil Bae di ronde pertama.

Awal pekan ini, petinju 31 tahun itu tampak di salah satu gym di Nonthaburi guna menjalani latihan terbuka. Dalam sesi tersebut, pemilik rekor tarung 46-4-1 (41KO) itu didampingi oleh pelatih Chokchai Pisitwuttinan.

Sementara itu, di sudut lain, Diaz merupakan petinju yang menduduki peringkat 13 WBC. Pertarungan versus Rungvisai ini akan menjadi laga menantang gelar dunia pertama selama karier tinju profesionalnya.
Tale of The Tape
Srisaket Sor RungvisaivsIran Diaz
08 Desember 1986Lahir-
ThailandAsalMeksiko
160cmTinggi-
161cmJangkauan-
Wisaksil WangekJulukanMagnifiKO
SouthpawStanceOrthodox
46 (41KO)Menang14 (6KO)
4Kalah2
1Seri3
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)