Bobby Satria Kembali Berkostum Mitra Kukar

Sabtu, 04 Agustus 2018 - 21:34 WIB
Bobby Satria Kembali Berkostum Mitra Kukar
Bobby Satria Kembali Berkostum Mitra Kukar
A A A
TENGGARONG - Mengarungi sisa musim kompetisi Liga 1 2018, Mitra Kukar FC menambah kekuatannya di sisi pertahanan. Kesebelasan yang bermarkas di Kabupaten Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur ini resmi mendapatkan bek sentral, Bobby Satria.

Dalam upaya perbaikan tim ini, Bobby Satria menjadi pemain rekrutan keempat pelatih yang juga baru bergabung Rahmad Darmawan (RD). Sama seperti RD, Bobby Satria sebelumnya juga pernah memperkuat Sriwijaya FC.

Pemain kelahiran Padang, 24 Agustus 1986 itu sendiri bukanlah sosok yang baru buat Tim Naga Mekes. Dia tercatat pernah memperkuat Mitra Kukar pada musim kompetisi 2011-2012.

"Pemain belakang berpengalaman yang pernah membela Mitra Kukar di era ISL 2011/2012 ini telah ikut berlatih di Stadion Aji Imbut. Welcome back, Bobby Satria!" tulis Mitra Kukar dalam akun resmi Instagram-nya.

Selama kariernya, Bobby Satria telah memperkuat cukup banyak klub Tanah Air, seperti Persita Tangerang, Persebaya Surabaya hingga Bali United.

Apabila tidak ada kendala, Bobby Satria sudah bisa dimainkan saat Mitra Kukar melakoni Derby Mahakam kontra Borneo FC pada Senin (6/8) nanti di Stadion Batakan, Balikpapan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)