Joshua Dinilai Tidak Pernah Punya Keinginan Hadapi Wilder

Minggu, 05 Agustus 2018 - 00:26 WIB
Joshua Dinilai Tidak Pernah Punya Keinginan Hadapi Wilder
Joshua Dinilai Tidak Pernah Punya Keinginan Hadapi Wilder
A A A
LONDON - Promotor tinju asal Inggris, Frank Warren menyinggung juara dunia kelas berat IBF/WBA Super/IBO/WBO, Anthony Joshua, yang pada dasarnya tidak mempunyai niat untuk bertarung melawan juara WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder.

Kubu Wilder dan Joshua telah melakukan pembicaraan untuk mementaskan laga penyatuan gelar kelas. Namun, pertarungan semakin menjauh, setelah kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan.

Joshua oleh Warren dinilai tidak pernah benar-benar menginginkan pertempuran tersebut. Gagal tarung kontra Wilder, Joshua justru menghadapi penantang wajib WBA, Alexander Povetkin di Stadion Wembley, London pada 22 September.

"Saya selalu mengatakan jika Anda ingin bertarung dan pembagian uangnya tepat, itu mudah dilakukan. Ada dua alasan Anda tidak bertarung, satu adalah uangnya tidak tepat atau dua, Anda tidak menghendakinya," ujar Warren seperti dilansir ESPN.

"Itulah intinya. Menolak jaminan USD80 juta untuk dua pertarungan memberi tahu Anda bahwa mereka (Joshua dan promotornya Eddie Hearn) tidak menginginkan pertarungan," sambungnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8546 seconds (0.1#10.140)