Cegah Stunting di Indonesia, AB Steak & ABar Gelar Amal

Sabtu, 24 Februari 2024 - 03:00 WIB
loading...
Cegah Stunting di Indonesia, AB Steak & ABar Gelar Amal
AB Steak & ABar, restoran modern Korean barbeque yang merupakan bagian dari Adhya Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi cabangnya di Senayan City. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - AB Steak & ABar, restoran modern Korean barbeque yang merupakan bagian dari Adhya Group, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi cabangnya di Senayan City, Jakarta.

AB Steak di Jakarta ini menjadi restoran kedua dan terbesar di dunia setelah Los Angeles, Amerika Serikat dengan menu terbaru dan kelas dunia sentuhan karya Chef Akira Back, siap memanjakan lidah para penggemar kuliner.

Malam gala amal menjadi panggung kerja sama antara Adhya Group dan 1000 Days Fund dalam menyelenggarakan lelang amal yang didukung oleh Belle & Kate Room, wadah jual-beli koleksi mewah terkurasi dari desainer ternama dunia. Terdapat 24 barang mewah yang berhasil dilelang, dari jenama ternama seperti Chanel, LV, Rolex dan lainnya.

Tidak hanya itu, ketiga lukisan karya Mochtar Salman juga ikut dilelang, yang salah satunya dimiliki oleh Ricky Wijaya, CEO dari Adhya Group. Sebagian dari hasil penjualan didonasikan melalui 1000 Days Fund untuk membantu anak-anak di Indonesia seperti daerah Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat dan dearah lainnya yang masih memiliki angka tinggi untuk anak anak yang berpotensi mengalami stunting



"Adhya Group memilih isu stunting sebagai fokus utama dalam kegiatan amal, karena kami percaya bahwa investasi dalam kesehatan dan perkembangan anak selama 1.000 hari pertama kehidupan adalah langkah penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia," kata CMO Adhya Group Lulu Tantono.

"Melalui malam gala amal ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam memerangi stunting dan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak di Indonesia," sambungnya.

Langkah ini menjadi visi nyata dari Adhya Group, yaitu berkontribusi pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia dengan aktif berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat dan inisiatif pembangunan bangsa, menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi bisnis dan komunitas yang kami layani.

Para tamu yang hadir di Malam Gala Amal juga disuguhkan hiburan eksklusif dari para artis nasional, salah satunya adalah Gisella Anastasia dan kesempatan untuk menikmati sajian hidangan Modern Korean Barbeque dari AB Steak dan pilihan minuman dari ABar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)