Antonio Vargas vs Jonathan Rodriguez Berebut Tiket Tantang Inoue

Minggu, 25 Februari 2024 - 05:45 WIB
loading...
Antonio Vargas vs Jonathan Rodriguez Berebut Tiket Tantang Inoue
Antonio Vargas vs Jonathan Rodriguez Berebut Tiket Tantang Inoue/WBA Boxing
A A A
Pemenang Antonio Vargas vs Jonathan Rodriguez berebut tiket melawan Takuma Inoue dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas bantam WBA selama 12 ronde di Caribe Royale, Orlando, Florida. Antonio Vargas, peraih medali Olimpiade 2016 asal Amerika Serikat, mencari peluang juara melawan Jonathan Rodriguez.

Penantang peringkat kedua WBA ini memiliki rekor 17-1 dengan 9 KO. Vargas menjalani tahun 2023 dengan gemilang, menghentikan penantang Mitchell Banquez dalam enam ronde dan mendominasi mantan juara dunia Hernan Marquez sebelum meraih kemenangan angka dalam 10 ronde.



Lahir di Rio Piedras, Puerto Rico dan bertarung di Bethlehem, PA, Rodriguez memiliki rekor profesional yang sangat baik yaitu 17-1-1 dengan 7 KO. Berada di peringkat tiga WBA, Rodriguez membuat dunia tinju terkejut saat ia mencetak KO di ronde pertama atas mantan pemegang gelar Kal Yafai. "Saya sangat bersemangat untuk bertarung di depan para penggemar saya di Orlando dan di platform besar seperti DAZN," kata Vargas, dari kamp pelatihannya di Kissimmee.

"Saya mengetahui Jonathan adalah petarung agresif yang gemar maju, namun kami memiliki game plan yang bagus untuk mematahkan itu. Ini adalah jenis laga yang saya impikan sepanjang karier saya dan sebuah kemenangan pada Sabtu malam ini akan menempatkan saya pada urutan pertama untuk perebutan gelar juara dunia,"ungkapnya.

Pemenang dari Vargas-Rodriguez akan menjadi penantang wajib untuk gelar juara kelas bantam WBA dan sekarang akan menghadapi Takuma Inoue setelah kemenangannya atas Jerwin Ancajas. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Matchroom untuk membawa kartu pertandingan kejuaraan kelas dunia ke Florida Tengah," kata Amaury Piedra dari Boxlab Promotions.

"Dari perebutan gelar juara sampai perebutan gelar dan para petinju berbakat, kartu pertandingan ini memiliki semuanya. Kami sangat senang melihat Antonio mendapatkan kesempatan besar ini dan melakukannya di kota kelahirannya, di depan para penggemarnya, sangatlah fenomenal. Saya yakin Vargas dan Rodriguez akan menampilkan laga menarik yang akan dinikmati para penggemar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)