Ryan Garcia Kecam Duel di New York, Devin Haney: Orang Ini Cari Pelarian

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:11 WIB
loading...
Ryan Garcia Kecam Duel di New York, Devin Haney: Orang Ini Cari Pelarian
Ryan Garcia Kecam Duel di New York, Devin Haney: Orang Ini Cari Pelarian/evenbrite
A A A
Ryan Garcia kecam duel di New York yang dibalas juara dunia kelas ringan super WBC Devin Haney hanya untuk mencari pelarian. Ryan Garcia menggunakan media sosial untuk mengkritik keputusan untuk menggelar pertarungannya pada tanggal 20 April melawan Devin Haney di New York.

Kedua mantan rival amatir ini akan bertemu di Barclays Center, Brooklyn, dalam salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Lokasi tersebut telah menjadi topik pembicaraan, dengan pertarungan kelas ringan super WBC yang akan berlangsung di Pantai Timur, dan bahkan lebih dari itu, setelah sang penantang, Garcia, berbicara menentangnya.



"Ini adalah pertarungan MGM Vegas, melakukan segala yang kami bisa untuk membawa pertarungan ini ke Vegas dan memberikan pertarungan ini apa yang layak," tulis Garcia di X, sebelum menambahkan, "Keputusan ini tidak ada hubungannya dengan NYC dan semuanya berkaitan dengan bisnis dan apa yang saya yakini sebagai langkah terbaik untuk karier saya."

Tidak butuh waktu lama bagi Haney untuk membalas, dengan menjawab, "Orang ini sedang merencanakan pelariannya."

Pembicaraan yang tak terelakkan pun terjadi, dengan Garcia membalas, "Mengapa Anda mencoba melukiskan gambaran itu kepada publik, kepada orang yang menghasilkan lebih banyak uang dalam hidup Anda dan sepanjang karier Anda - menyedihkan untuk dilihat."

Haney telah memposting di X, "Alasan pertarungan tidak terjadi di Vegas adalah karena mereka tidak ingin mempengaruhi penjualan tiket Canelo... Canelo telah memesan tiket untuk tanggal 4 Mei, meskipun lawannya belum diumumkan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)