Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Piala Liga Inggris: Kesempatan Pochettino Hadirkan Trofi!

Minggu, 25 Februari 2024 - 10:02 WIB
loading...
Prediksi Chelsea vs Liverpool di Final Piala Liga Inggris: Kesempatan Pochettino Hadirkan Trofi!
Chelsea varsus Liverpool bakal menjadi laga penutup Piala Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan final tersebut berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) pukul 22.00 WIB / Foto: Chelsea
A A A
Chelsea varsus Liverpool bakal menjadi laga penutup Piala Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan final tersebut berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini bakal berlangsung seru mengingat Chelsea dan Liverpool bakal memperebutkan gelar domestik pertama mereka di musim 2023/2024. Seluruh mata tentunya bakal tertuju pada Mauricio Pochettino.

Pochettino hanya butuh 90 atau 120 menit untuk mengakhiri peceklik gelar di sepak bola Inggris. Pasalnya, selama lima tahun menangani Tottenham Hotspur, ia belum pernah menghadirkan trofi.



Sekarang Pochettino punya kesempatan untuk menghadirkan gelar pertamanya di sepak bola Inggris bersama Chelsea. "Saya sangat santai. Saya berusia 51 tahun, saya lebih berpengalaman, saya pernah bermain di final di Paris – menurut saya pendekatannya sangat tenang dan santai. Tentu saja kami berangkat kerja dan ketika saatnya tiba untuk bermain, maka kami akan mulai merasakan adrenalin dan tentunya kami ingin menang," ujar Pochettino dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi, seperti yang saya katakan kepada para pemain, kami harus memulai pertandingan pada hari Minggu pukul 3 sore (waktu setempat). Jika kita mulai memikirkan permainan ini satu minggu sebelumnya maka kita akan menghabiskan terlalu banyak energi. Mempersiapkan pertandingan berbeda dengan memulai pertandingan karena kami mempersiapkannya dengan sangat baik. Kami sangat senang dengan apa yang terjadi minggu ini. Kami akan tiba dalam kondisi yang sangat baik untuk menantang Liverpool."

Meskipun punya ambisi yang besar untuk menghadirkan trofi buat penggemar Chelsea, namun Pochettino harus mewaspadai Liverpool. Apalagi dalam pertemuan terakhir awal bulan ini, The Blues meninggalkan lapangan hijau dengan kekecewaan setelah kalah 1-4.



Namun Pochettino berharap magis Stadion Wembley. "Kami adalah Chelsea dan kami ingin pergi ke sana dan bersaing dengan peralatan yang sama," jelas Pochettino.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)